Ini Nih, Tempat Glamping Terdekat di Bogor yang Sering dikunjungi Artis! Kuy ke Sini Sekarang Juga

Ini Nih, Tempat Glamping Terdekat di Bogor yang Sering dikunjungi Artis! Kuy ke Sini Sekarang Juga
Higland Park Resort (Foto : thehighlandparkresortbogor.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini Nih, Tempat Glamping Terdekat di Bogor! Kuy ke Sini Sekarang Juga!

Glamping memiliki singkatan dari glamour camping. Glamping merupakan kegiatan camping mewah kekinian yang sedang populer belakangan ini.

Glamour camping menjadi aktivitas populer bagi orang – orang yang ingin merasakan sensasi berkemah dengan pengalaman yang unik dan berbeda.

Baca Juga:Cobain Yuk! 3 Rekomendasi Glamping di Bandung yang Seru dan AsyikBenarkah Karimun Estilo 2007 Sebagus Itu? Cek di Sini Harga dan Spesifikasinya

Bogor merupakan destinasi wisata yang banyak di kunjungi oleh wisatawan. Daerah yang terkenal sejuk ini memiliki banyak tempat wisata yang seru dan juga populer. Memiliki view pemandangan alam yang menakjubkan juga salah satu daya tarik wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata di daerah ini.

Menghabiskan malam dengan konsep glamping di Bogor adalah kegiatan yang patut di jalani karena akan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan suasana alam yang asri dan pemandangan yang menawan.

Agar kamu tidak bingung mencari tempat glamping terdekat di daerah Bogor, kami telah merangkum beberapa rekomendasi glamping yang tak boleh di lewatkan saat berkujung ke daerah ini. Yuk simak tulisan di bawah ini.

Tempat Glamping Terdekat di Bogor

1.Higland Park Resort

Di tempat glamping yang spesial ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman glamping yang istimewa. Karena tenda-tenda di Highland Park Resort ini memiliki desain yang terinspirasi dari budaya Indian Apache dan Mongolia. Setiap tenda dilengkapi dengan fasilitas air panas, pendingin ruangan, dan bahkan TV kabel.

Resor Highland Park juga menyajikan banyak aktivitas menarik seperti flying fox, high rope course, mini golf, horseback riding, ruang karaoke, dan kolam renang dengan seluncuran air. Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan yang indah sambil bersantai dan menikmati makanan di Sky Lounge.

Dikutip dari website resmi Highland Park Resort, tempat ini sering di kunjungi artis sebagai tempat berlibur lho! Seperti Teuku Wisnu, Aming dan Hesti Purwadinata.

Alamat : Jalan Curug Nangka, Kampung Sinarwangi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.2. Forrester Glamping Co

Baca Juga:Bikin Betah, Harga Villa Guci Murah ini Wajib dikunjungiSony Xperia 1 Mark 4 | Spek Gahar, Layar Besar! Cocok Untuk Gamers dan Pecinta Fotografi

Selanjutnya yang menjadi rekomendasi adalah Forrester Glamping Co. Tempat ini nyaman untuk berkemah maupun menginap bersama keluarga atau teman.

View nya yang bagus dan suasana nya yang nyaman di jamin akan membuat kamu betah. Di tempat ini juga sudah di sediakan tenda serta kasur dan juga selimut. Tak jauh dari area ini, terdapat air terjun Curug Panjang yang bisa di kunjungi.

Alamat : Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

3. Baith Coffee and Eatery

Rekomendasi glamping selanjutnya yaitu Baith Coffee and Eatery. Tempat ini sangat instagramable dan cocok sekali untuk kamu yang hobi hunting foto.

Baith Coffee and Eatery menawarkan area untuk glamping dengan harga yang berbeda-beda, yaitu pada hari Minggu hingga Kamis seharga Rp280.000, pada hari Jumat seharga Rp320.000, dan pada hari Sabtu seharga Rp400.000.

Walaupun tak begitu besar, namun Glamping di Baith Coffee and Eatery ini dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan yang kamu butuhkan.

Alamat : Lembah Salak, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

4. The Carpenter

Di lokasi glamping ini, pengunjung dapat menikmati area berkemah yang terletak di dalam hutan pinus yang sejuk dan indah. Selain itu, para tamu juga dapat bersantai di atas ayunan gantungatau hammock.

Pada waktu malam, kamu juga dapat menikmati api unggun dan grilling yang dipersiapkan oleh seorang pengawas hutan. Berbagai makanan seperti marshmallow panggang dan jagung panggang juga dapat di nikmati sambil merasakan kehangatan dari api unggun.

Alamat : Jalan Tegalluhur, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

5. GSV Cottages

Tempat ini di dirikan di area apartemen Kost The Garden Student Village dengan ide modern dan nuansa resor yang di beri aksen back to nature.

Yang menarik, di GSV Cottage terdapat pepohonan lebat dan di aliri oleh aliran Sungai Ciapus sehingga pengunjung dapat menikmati kegiatan glamping dengan suasana yang sejuk dan nyaman.

Alamat : Jalan Alternatif IPB, Kecamatan Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

0 Komentar