Ternyata Ini Fungsi Lain Whatsapp WEB Scan yang Belum Kamu Tahu

whatsapp web scan/Google Play
whatsapp web scan/Google Play
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Whatsapp merupakan aplikasi dengan pengguna terbanyak nomor 1 di dunia loh gengs! saat ini whatsapp web scan sedang menjadi perbincangan hangat para netizen.

Banyak orang menggunakan whatsapp karena di nilai memiliki fungsi dan cara pakai yang simple serta tidak ribet.

Tak seperti aplikasi sejenis lainnya seperti line, telegram, dan BBM (Blackberry Messenger), whatapp memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri.

Baca Juga:MENARIK! Ini Dia Harga Karimun Estilo Bekas yang Bikin NgilerJalan-jalan ke Bandung Nginepnya di LuxCamp Aja, Tempat Glamping Pangalengan Bandung yang Estetik

Selain itu, sama seperti telegram, whatsapp juga bisa terhubung ke Laptop atau PC mu melalui whatsapp web scan nih gengs.

Apakah kamu mengetahui apa saja keunggulan serta fungsi lain dari whatsapp web scan ini? Yuk simak selengkapnya.

Kelebihan Memakai WhatsApp Web Scan

Ada beberapa kelebihan jika Anda menggunakan fitur WhatsApp Web, di bandingkan dengan menggunakan aplikasinya di HP, di antaranya:

1. Hemat waktu

Yang pertama, kelebihan menggunakan whatsapp web ini adalah menghemat waktu. Untuk yang pekerjaannya banyak di depan komputer, misalnya mengetik, membuat dokumen, dan lain sebagainya. WhatsApp Web bisa membuat waktu menjadi lebih efisien, karena tidak perlu repot-repot buka HP lagi.

2. Mengetik Lebih Cepat

Selanjutnya, keunggulan lain yang dapat kamu rasakan yaitu, mengetik menggunakan keyboard di komputer relatif lebih mudah dan cepat. Berbeda dengan di HP yang lebih sering salah ketik, alias typo. Juga ukuran font tulisan terlihat lebih besar dan jelas untuk di baca

3. Penggunaan Ringan

Berikutnya, perlu di ketahui, WA Web adalah aplikasi berbasis sebuah situs. Kita bisa membukanya melalui browser, sehingga bisa di katakan sangat ringan dan hemat kuota. Walaupun ternyata ada juga versi aplikasinya.

4. Mengirim File Langsung dari Komputer.

Kemudian, karena WA Web di akses di komputer, kamu bisa mengirimkan dokumen tertentu langsung dari komputer, melalui WhatsApp Web tanpa harus menggunakan email. Ini akan mempermudah dan mempercepat pekerjaanmu loh.

Baca Juga:Area Camping di Bukit Tangkeban Ini Populer dan Hits Banget Loh Gan, Yuk Datang!Hp Jadul Tapi Sudah Punya Kamera 23 MP? Siapa Lagi Kalau Bukan Sony Xperia Z5, Hp Jadul Spek Modern

Cara Login WhatsApp WEB Scan Tanpa Barcode

Metode login di sini, ialah dengan melakukan scanning barcode akun WhatsApp yang kita miliki, ke WhatsApp web.

Dan kemudian, kita akan mencentang “Tetap Masuk“, sehingga posisi akun WhatsApp kita akan tetap login di komputer atau laptop nantinya. Caranya begini:

  1. Pertama, buka terlebih dahulu web.whatsapp.com.
  2. Centang tetap masuk atau keep me signed in (jika menggunakan bahasa Inggris).
  3. Ambil HP Anda > Buka WhatsApp > Kemudian silakan scan kodenya.
  4. Tunggu hingga proses scanning selesai.
  5. Anda sudah sukses login ke akun WhatsApp Anda di komputer atau laptop.

Dengan memakai metode di atas, maka tidak perlu melakukan scan kode lagi ketika ingin masuk di lain waktu, karena posisi akun WA Andakamu sudah login.

0 Komentar