Villa Ciwidey Tawarkan Fasilitas Kolam Renang!! Ini Lokasinya

Foto: instagram/@Villapalalangon/ vila ciwidey
Foto: instagram/@Villapalalangon/ vila ciwidey
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Villa Ciwidey Tawarkan Fasilitas Kolam Renang!! Ini Lokasinya.

Menampilkan pesona keindahan alam yang tiada duanya menjadikan Bandung pilihan untuk menghabiskan waktu liburan dengan cara yang tidak biasa.

Misalnya saja kawasan Ciwidey Bandung yang terkenal dengan berbagai wisata alamnya, sehingga liburan satu hari saja sudah pasti kurang memuaskan.

Di bawah ini adalah daftar villa murah di Ciwidey yang bisa menjadi tempat terbaik untuk liburan yang menyenangkan.  

Baca Juga:Glamping Purwakarta View “Ngalam” Banget, Catat Lokasinya!Sony Xperia 8 Spek Terbaiknya Bakal Meledak Tahun Ini! Cek Fiturnya

Kidang Kencana

Villa ini sangat cocok untuk Anda yang berlibur bersama keluarga tercinta, karena satu bangunan bisa menampung 10 orang sekaligus.

Menginap di vila populer ini tidak akan mengecewakan karena manajemen telah menambahkan beberapa ruang pendukung seperti ruang pertemuan hingga dapur yang cukup luas.

Di antara kegiatan keluarga, Anda dapat mencoba berjalan-jalan di perkebunan teh atau mengunjungi Kawah Putih.

Lokasi di Jalan Raya Ciwidey- Patengan, No. 946, Kec. Rancabali, Kab. Bandung.

Patuha Resort Kawah Putih

Terletak di bagian selatan Bandung, resor ini menawarkan vila-vila mewah di Ciwidey dengan pemandangan yang bagus karena berada di tengah kawasan pegunungan.

Patuha Resort menawarkan akomodasi yang damai jauh dari hiruk pikuk kota, sehingga cocok sebagai tempat pelarian. 

Patuha Resort Ciwidey juga menawarkan fasilitas unggulan seperti villa di Ciwidey dengan kolam renang dan shower air panas.

Baca Juga:Sony Xperia Mark 4 Unboxing, Tengok Spek Andalan dan Hargnya!Harga Mobil Estilo Bekas Kurang Dari 70 Juta Lho!

Villa di sewakan di Ciwidey di tawarkan dengan harga terendah mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1 juta per malam. 

Villa Batu Alam Indah

Bagi Anda yang mencari akomodasi kolam renang yang menawarkan pesona alam, Villa Batu Alam Endah adalah pilihan yang tepat.

Villa populer di Ciwidey ini tidak hanya menawarkan kolam renang dengan pemandangan yang menenangkan, tetapi juga tempat yang tepat untuk menghabiskan malam bersama keluarga.

Satu kamar cukup luas dan dapat menampung beberapa orang sekaligus serta di lengkapi dengan beberapa fasilitas.

Karena itu, banyak keluarga yang berencana bermalam di sana.

Tempatnya sendiri berada di dataran tinggi, sehingga area villa sering tertutup kabut tebal. inilah yang menjadi daya tarik tersendiri. 

D’Riam Riverside Resort

Villa di d’riam Riverside Resort juga cocok tidak hanya untuk pengunjung yang mengikuti paket wisata 2 orang dari Bandung.

D’riam Riverside Resort juga sangat di rekomendasikan jika Anda memilih untuk menginap di salah satu vila kelompok dan keluarga Ciwidey.

Banyak tipe kamar berukuran besar dan dapat menampung beberapa lusin orang. Harga sewa vila di Ciwidey D’riam Riverside Resort juga terjangkau, mulai dari Rp750.000 hingga Rp2 juta per malam. 

0 Komentar