Tablet Nokia 2520, Tablet Pertama Nokia dengan Harga Masih Ramah Kantong

Tablet Nokia 2520, Tablet Pertama Nokia dengan Harga Masih Ramah Kantong
Tablet Nokia 2520 (u2ugsm.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjadi jajaran keluaran pertama, tablet Nokia 2520 mempunyai harga yang bisa di bilang masih ramah kantong.

Nokia memang tidak hanya menarik dalam segmen ponselnya saja, tapi perangkat lainnya seperti tablet pun juga menarik untuk di miliki.

Tidak hanya varian barunya, varian lamanya atau jadul baik dalam segmen ponsel atau HP, bahkan tablet, masih ada saja yang mencarinya.

Baca Juga:Auto Seger Kesini! Glamping Kaliangkrik Magelang dengan View Gunung Berhawa SejukGlamping Paling Hits di Anyer dengan Pemandangan Sangat Menakjubkan

Spesifikasi Tablet Nokia 2520

Mengenal lebih dalam mengenai perangkat ini, mempunyai spesifikasi yang menarik untuk di lirik, sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga Tablet Nokia 2520.

Pada bagian dalamnya, perangkat ini di tenagai oleh Snapdragon 800 yang berfungsi untuk memberikan performa gahar bagi perangkat tablet ini.

Di dukung juga dengan tenaga dari Adreno 330 yang berfungsi untuk menambah kecepatan aplikasi visual yang ada dalam perangkat ini.

Lalu, untuk layar yang di ciptakan berukuran 10,1 inci tipe IPS LCD. Masih cukup nyaman untuk di lihat oleh pengguna saat sedang mengoperasikan perangkat ini.

Layarnya juga di lengkapi dengan kepadatan piksel hingga 1920 x 1080 piksel yang juga di kombinasikan dengan teknologi multi-touch hingga lima titik.

Agar layar perangkat ini aman, tak lupa juga di beri perlindungan oleh Gorilla Glass 2.

Dimensi yang di ciptakan untuk tablet Nokia ini, berukuran 267 x 168 mm dengan ketebalannya yang mencapai 8,9 mm.

Baca Juga:Macam-macam Bedak Pigeon untuk Remaja, Harga di Bawah Rp60 RibuBikin Melongo, Deretan Harga Karimun Estilo Bekas di Mulai Rp50 Jutaan

Bobotnya pun sekitar 615 gram, dengan kapasitas baterai yang mencapai 8120 mAh dan di klaim mampu bertahan sampai 600 jam.

Untuk spesifikasi lainnya, perangkat ini juga di bekali kapasitas penyimpanan hingga 2 GB untuk RAM.

Dengan tambahan kapasitas penyimpanan berupa memori internal sebesar 64 GB yang bisa mendukung penggunanya untuk menyimpan berbagai dokumen.

Jangan takut kekurangan memori, tablet ini juga bisa di perpanjang memorinya hingga 64 GB dengan microSD.

Setelah berbagai fitur dan spesifikasi yang sudah di sebutkan di atas, tablet Nokia 2520 juga mempunyai kamera di bagian depan.

Untuk kamera depan, berukuran 2MP dengan kamera belakang yang berukuran 6.7 MP.

Sementara untuk tambahan fitur lainnya terdapat jaringan 4G LTE, Video Director, GPS dan masih banyak lagi.

Dari penjabaran spesifikasi dan fitur di atas, harga Tablet Nokia 2520 di banderol sebesar Rp5,4 juta jika di jual pada tahun 2013.

0 Komentar