Kenalan Yuk sama Tablet Nokia N1, Tablet Android Pertama yang dirilis Nokia

Kenalan Yuk sama Tablet Nokia N1, Tablet Android Pertama yang dirilis Nokia
Tablet Nokia N1 (Foto : Youtube/The Phone Commercials HD)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hallo readers! Dalam artikel ini akan di bahas tentang spesifikasi dari tablet Nokia N1 yang pernah dirilis oleh perusahaan telepon genggam Nokia.

Nokia N1 merupakan sebuah tablet Android yang di buat oleh Nokia, perusahaan teknologi berasal dari Finlandia yang sebelumnya populer dengan ponsel pintarnya. Di rilis pada tahun 2014, Nokia N1 menawarkan tampilan yang mewah dan spesifikasi perangkat keras yang kokoh, serta beroperasi pada platform sistem operasi Android.

Tablet Nokia N1 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 7,9 inci yang di lengkapi resolusi 1536 x 2048 piksel, sehingga memberikan tampilan gambar dan video yang sangat jelas dan tajam. Tablet ini juga di lengkapi dengan Gorilla Glass 3.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Hp Nokia 5G yang Cantik dan Menarik!Inilah Spesifikasi dan Harga Honda Freed 2017

 Di tenagai oleh prosesor Intel Atom Z3580 quad-core yang kuat dan RAM 2 GB, tablet ini mampu menjamin kinerja yang lancar dan cepat dalam menjalankan aplikasi dan multitasking.

Selain itu, tablet ini juga di lengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan video chat. Nokia N1 juga memiliki baterai 5300 mAh yang mampu bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari.

Nokia N1 juga menawarkan pengalaman pengguna yang mudah di pahami dengan antarmuka yang simpel dan user-friendly. Selain itu, tablet ini juga mendukung konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB 2.0, serta di lengkapi dengan sensor gyroscope dan akselerometer.

Tak hanya itu saja. Nokia N1 berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang telah di modifikasi dengan antarmuka khusus Nokia, yaitu Z Launcher.

Selain fitur-fiturnya yang menarik, harganya pun tak kalah menggiurkan. Nokia N1 saat ini di jual dengan harga 2,9 juta rupiah dari harga sebelumnya yang mencapai 5 jutaan.

Nokia N1 adalah tablet yang menarik bagi individu yang mencari perangkat yang ringkas, bertenaga, dan di lengkapi dengan fitur-fitur lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Nokia N1 merupakan alternatif menarik di pasar tablet Android yang semakin sengit persaingannya.

0 Komentar