TV Android App Kini Semakin Diminati Kalangan Anak Muda

Foto: Android TV/ apps tv android
Foto: Android TV/ apps tv android
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – TV Android App semakin banyak permintaan dari banyak pengguna akhir-akhir ini.

Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi tersebut, mereka bisa menikmati acara TV atau siaran olahraga di mana saja hanya dengan ponsel.

Juga setelah berakhirnya siaran TV analog. Jika Anda tidak memiliki set top box (STB), beralihlah ke program TV online terbaik.

Baca Juga:Ini Dia Hotel Bandung Lembang Nyaman, Aman, Bersih Ada Pemandian Air PanasnyaSony Xperia 10 II Jadi Idaman Anak Muda Karena Keren dan Canggih

Dalam aplikasi ini Anda dapat menemukan ribuan program TV asing termasuk pertandingan sepak bola, film Barat dan Asia, serta film Indonesia terbaru.

Agar tontonan kamu makin nyaman dan menyenangkan, berikut Jaka rekomendasikan acara TV offline dan online gratis untuk Android 2023.

Tenang, semua program legal dan aman di gunakan!

Tv Android app Transvision XGO adalah aplikasi streaming video yang diproduksi oleh Transvision yang menyediakan layanan televisi satelit on-demand di bawah perusahaan Trans Media.

Kalau program CNN dan Trans TV Live gratis, ini versi berbayarnya, geng. Namun tentu saja fungsinya lebih lengkap.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 42 saluran langsung dengan berbagai konten hiburan dari Siaran Moto GP, Drama Korea.

Gaya Hidup, TV Langsung dan Digital dengan video berkualitas HD untuk di nikmati kapan saja, di mana saja.

Transvision XGO juga bisa menjadi salah satu program nonton film terbaru secara gratis berkat koleksi filmnya yang tak terhitung jumlahnya.

Baca Juga:Sony Xperia 10 Plus Di Gadang Bakalan Saingi iPhone, Di Cari Kalangan Anak Muda, Auto Keren Jika Miliki Hp Ini.Rekomendasi Celana Levis Terbaik untuk Pria dan Wanita

Tv android app Pelanggan Transvision Xstream dapat berlangganan program ini secara gratis. Anda hanya perlu menginstalnya! Biaya berlangganan mulai dari Rp 249.000. 

0 Komentar