Ini Dia Hotel Bandung Lembang Nyaman, Aman, Bersih Ada Pemandian Air Panasnya

Hotel Bandung Lembang
By Lembang Asri Resort
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Mencari penginapan di hotel Bandung Lembang merupakan destinasi wisata populer di Kabupaten Bandung Barat yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Udara di Lembang sejuk dan dingin, sehingga banyak wisatawan yang mencari fasilitas air panas saat menginap di sana. Jangan khawatir, banyak penginapan yang menawarkan kolam air panas.

Berikut daftar hotel bandung Lembang dengan kolam renang air panas

  1. Grand Paradise Hotel

Bangunan hotel ini mengusung konsep arsitektur Romawi kuno sehingga memiliki kesan mewah, menurut situs resminya.

Baca Juga:Sony Xperia 10 II Jadi Idaman Anak Muda Karena Keren dan CanggihSony Xperia 10 Plus Di Gadang Bakalan Saingi iPhone, Di Cari Kalangan Anak Muda, Auto Keren Jika Miliki Hp Ini.

Selain kolam renang indoor berpemanas, hotel ini menawarkan restoran indoor dan outdoor, kafe, taman besar, kolam renang outdoor, dan banyak lagi.

Lokasinya di Jalan Raya Tangkuban Parahu Nomor 50, Kayuambon, Kecamatan Lembang.

Grand Paradise Hotel dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Lembang, seperti De’Ranch (900 m), Floating Market (2,1 km), Strawberry Hill (2 km) dan lain-lain.

Harga menginap di Grand Paradise Hotel mulai dari Rp 486.000 per malam melalui situs pemesanan tiket online Traveloka.

  1. Hotel Gunung Putri

Hotel Bandung Lembang selanjutnya ada Princess Mountain Hotel LembangKolam panorama di Puteri Gunung Hotel Lembang

Hotel bintang empat ini merupakan hotel alam dengan pemandangan pegunungan yang indah. Area hotel dikelilingi oleh pepohonan yang rindang.

Selain kolam renang berpemanas, hotel ini memiliki kolam pemancingan, spa, taman bermain, kebun binatang mini, berkuda, kolam renang luar ruangan, dan masih banyak lagi.

Lokasinya Jalan Raya Tangkuban Parahu KM 16-17, Cibogo, Kecamatan Lembang. Harga menginap di Hotel Puteri Gunung mulai dari Rp 713.000 per malam melalui situs pemesanan tiket online Traveloka.

Baca Juga:Rekomendasi Celana Levis Terbaik untuk Pria dan WanitaMobil Hybrid Murah Elegan Idaman Pria Dan Wanita

  1. Resor Lembang Asri

Hotel dan resort ini memiliki layanan outbound yang relatif lengkap seperti flying fox, menunggang kuda, sepeda, paintball, ATV, panahan dan lain-lain. Ada pepohonan rindang di sekitar hotel.

Hotel Bandung Lembang ini Lokasinya Jalan Kolonel Masturi Nomor 04, Sukajaya, Kecamatan Lembang. Harga menginap di Lembang Asri Resort mulai dari Rp 345.000 per malam melalui situs pemesanan online Agoda. 

0 Komentar