3 Tempat Wisata Malang yang Murah, Asik & Menyenangkan

3 Tempat Wisata Malang yang Murah, Asik & Menyenangkan
Foto : bosmeal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TVMalang adalah salah satu tempat wisata paling populer saat akhir pekan dan liburan.

Bukan hanya oleh masyarakat Malang, tapi juga oleh warga kota sekitarnya. Tempat wisata di Malang banyak dikunjungi oleh penduduk dari luar daerah yang sedang berlibur atau ingin melepas penat.

Hal ini dikarenakan Malang di kelilingi oleh pegunungan yang indah dan memiliki udara yang lebih dingin di bandingkan kota-kota sekitarnya.

Baca Juga:Cuma Rp 100 Juta-an! Harga Mobil Agya & Ayla, Cek Daftarnya Di Sini!Sony Xperia X Performance, Seri X Terbaik Kualitas Mantap!

Malang menyuguhkan wisata pantai yang megah dan mewah selain keindahan perbukitannya.

Alhasil, tak heran jika Malang menjadi destinasi populer untuk liburan singkat untuk menghilangkan penat dan beban pekerjaan.

Malang, sebagai salah satu produsen apel terkemuka di Indonesia, juga memiliki berbagai olahan khas apel berbahan dasar apel.

Alhasil, tak hanya menawarkan atraksi wisata yang menarik, tapi juga kenikmatan gastronomi yang memanjakan lidah dan tiada duanya.

1. Pantai 3 Warna

Malang yang berada di pesisir selatan Pulau Jawa ini tidak hanya menawarkan wisata alam pegunungan dengan udara yang sejuk, tetapi juga memiliki tempat wisata pantai yang tak kalah indahnya.

Salah satunya adalah pantai dengan gradasi warna yang megah antara biru dan hijaunya air laut serta pasir putih yang menawan.

Pantai Tiga Warna adalah nama pantainya.Tempat wisata Malang yang satu ini memang tidak sepopuler tempat wisata Malang lainnya karena berada di dalam hutan konservasi.

Baca Juga:3 Tempat Glamping Populer di Tawangmangu dengan Harga MurahPaket Komplit!! Camping Hulu Cai, Wisata Populer di Bogor

Butuh sedikit usaha untuk menemukan dan menikmati keindahannya. Selain itu, Anda harus melakukan reservasi sebelum berkunjung.

Tapi jangan salah: daya pikat pantai ini tidak bisa di pungkiri. Anda akan di suguhi pemandangan yang penuh kesan, apalagi menyusuri jalan sebelum sampai ke bibir pantai.

Hutan lindung mangrove hijau ini terletak tepat di muara sungai dan laut.

Alamat: Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Tiket masuk: Rp 6.000,-

Jam buka: 08.00-16.00 Wib

2. Jatim Park 1

Jatim Park 1 dianggap sebagai salah satu tempat wisata paling menarik di Malang, Indonesia.

Taman hiburan dengan slogan “Taman Belajar dan Rekreasi” ini juga memiliki beragam wahana dan atraksi internasional yang menarik.

Setidaknya, ada lebih dari 53 wahana seru yang bakal bikin kamu ragu untuk pergi. Diantaranya adalah Galeri Etnis Nusantara

yang akan mengantarkan Anda dari Sabang hingga Merauke untuk menjelajahi ragam budaya Indonesia. Lalu ada taman bersejarah, taman meteran, dan taman air.

Alamat: Jl. Kartika No. 2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315 Malang

Tiket masuk: Rp 60.000,- (hari biasa) | Rp 80.000,- (hari libur)Jam buka: 08.30-16.30 Wib

3. Goa Pinus

Goa Pinus merupakan objek wisata di Malang lainnya yang akhir-akhir ini mulai populer dan menjadi perbincangan di media sosial.

Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan goa, tetapi juga berbagai macam wahana di dalamnya yang terletak di kawasan hutan pinus di kawasan Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Malang.

Anda bisa menjadikannya tempat berfoto yang menyenangkan jika di sambut dengan gapura unik yang terbuat dari dahan kayu.

Di lokasi ini juga terdapat anjungan observasi yang mempercantik lingkungan alam di sekitarnya.

Jika Anda menikmati berkemah di alam bebas, ini adalah pilihan yang bagus.

Alamat: Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.***

0 Komentar