4 Ponsel Nokia 2023 Harga Terjangkau Kualitas Memukau, Yuk Cek & Ricek!

Hp Nokia Terbaru 2023/terasjakarta.id
Hp Nokia Terbaru 2023/terasjakarta.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan hadirnya kembali ponsel jebolan negara Finlandia yaitu Nokia, kini pasaran gadget target sasarannya.

Hp Nokia 2023 harga terbaru tentunya akan membuat merk-merk ponsel lain ketar-ketir karena kehadiran ponsel yang satu ini.

Karena Ponsel yang pernah mengalami masa-masa jayanya ini rilis dengan tampilan yang elegan dan berkelas.

Baca Juga:Cek Harga TV Android Panasonic 43 Inch yang Bikin Melongo, Simak Keunggulannya!5 Rekomendasi Tempat Wisata Malang Untuk Keluarga Ini di Jamin Buat Moment Liburanmu Semakin Seru

Tak hanya dari tampilannya saja, namun untuk soal kualitas pun bisa di adu dengan android-android lainnya.

Dan yang paling memikat adalah, harganya yang relatif terjangkau dan mudah di beli untuk semua kalangan.

Oleh karena itu, kembali bangkitnya Hp Nokia 2023 harga terbaru ini merupakan gebrakan besar pada pasaran Indonesia, terutama untuk penggemar setianya.

Bahkan, banyak konsumen Indonesia yang mengakui kualitas dari Hp tersebut, meskipun untuk Hp jadul namun banyak orang yang tetap menggunakannya.

Oleh sebab itu, dari pada penasaran, yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasan yang ada di bawah ini. Baca sampai selesai ya gengs.

4 Ponsel Nokia 2023 Harga Terjangkau Kualitas Memukau

1. Nokia C21

Yang pertama, kita akan membahas mengenai ponsel yang memiliki harga ramah di kantong ini, yaitu Nokia C21. Layarnya berukuran 6,5 inch dengan resolusi HD+ 720 x 1600 pixels dan aspek rasio 20:9. Pada bagian atas layar terdapat notch berbentuk waterdrop untuk tempat kamera depan beresolusi 5 MP.

Nokia C21/Nokia

Dapur pacunya di tenagi chipset Unisoc SC9863A Octa Core dengan kecepatan clock hingga 1.6 Ghz yang di konfigurasikan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memiliki penyimpanan internal 32 GB yang bisa di tambah dengan penyimpanan eksternal hingga 256 GB.

Baca Juga:Nikmati Suasana Liburan Indah dan Mengesankan di Kancana Mandira Glamping, Wisata Praktis Harga EkonomisGan Ini Dia 21 Daftar Harga Air Mineral Gelas 1 Dus Dari yang Termurah Sampai Termahal, Yuk Stok Sekarang Juga Untuk Persediaan di Rumah

2. Nokia C31

Berikutnya ada ponsel yang memakai layar bertipe IPS berukuran 6,7 inch, yaitu Nokia C31. Resolusi ponsel ini yaitu HD+ 720 x 1600 pixels. Ponsel ini berjalan di atas sistem operasi Android 12, dan Nokia memberikan jaminan update keamanan hingga 2 tahun.

nokia c series (Nokia.com)

Di bagian dapur pacunya di tenagai dengan chip Unisoc SC9863A octa core yang memiliki clockspeed hingga 1.6 Ghz yang di padukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB yang bisa di tambah dengan penyimpanan eksternal hingga 256 GB.

3. Nokia C20 

Selanjutnya kita akan membahas mengenai ponsel yang mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 6,5 inci, Nokia C20. Resolusi layar ponsel tersebut yaitu HD+. Layarnya sudah di amankan oleh lapisan Panda Glass, dan mampu menyuguhkan konten di intensitas cahaya maksimal 400 nits.

Nokia C20 (Foto : nokia.com)

Nokia C20 di lengkapi dengan prosesor kelas entry Unisoc SC9863a. Chipset dengan arsitektur 28nm ini mengusung CPU 8-core Cortex A55 dengan clock-speed 1,6 GHz. Harga dan spesifikasi Nokia C20 di Indonesia di banderol senilai Rp 1 jutaan.

4. Nokia G10 

Dan rekomendasi ponsel nokia terbaru tahun 2023 yang terakhir dari artikel ini adalah Nokia G10. HP terbaru Nokia tersebut hadir dengan keunggulan baterai 5.050 mAh. Selain baterai, Nokia G10 memiliki spesifikasi yakni layar berjenis IPS LCD berukuran 6,5 inci.

Hp Nokia G10 (Foto : Nokia.com)

Resolusinya yaitu HD+, kamera depan beresolusi 8MP dan 3 kamera belakang, antara lain kamera utama 13MP, kamera depth 2MP, dan kamera makro 2MP. Ke bagian performa, HP ini di tenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G25 dengan RAM 3 GB/4 GB dan memori penyimpanan sebesar 32 GB/64 GB.

0 Komentar