5 Rekomendasi Tempat Wisata Malang Untuk Keluarga Ini di Jamin Buat Moment Liburanmu Semakin Seru

FLORA WISATA Santerra De Laponte/nativeindonesia.com
FLORA WISATA Santerra De Laponte/nativeindonesia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Malang memang selalu memberikan moment berkesan bagi para pengunjungnya yang datang.

Pasalnya Kota Malang ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluargamu.

Selain itu, di sana juga terdapat spot-spot foto menarik yang bisa kamu coba untuk mengisi feed akun instagrammu.

Baca Juga:Nikmati Suasana Liburan Indah dan Mengesankan di Kancana Mandira Glamping, Wisata Praktis Harga EkonomisGan Ini Dia 21 Daftar Harga Air Mineral Gelas 1 Dus Dari yang Termurah Sampai Termahal, Yuk Stok Sekarang Juga Untuk Persediaan di Rumah

Sehingga jika kamu datang ke sana, jangan lupa untuk membawa kamera terbaikmu ya gengs, jangan sampai ketinggalan.

Oleh karena itu, tak lengkap rasanya jika kamu berkunjung ke tempat wisata Malang untuk keluarga ini jika tak membawa keluarga.

Karena di tempat wisata Malang untuk keluarga ini ada beragam wahana wisata menarik yang bisa di coba satu per satu.

Wisata Malang untuk keluarga ini juga bisa membuat moment indah tersendiri yang sulit untuk kamu lupakan loh.

Oleh karena itu, jika kamu ingin pergi ke tempat wisata Malang untuk keluarga, kamu bisa scroll artikel ini ke bawah.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Malang Untuk Keluarga

1. Taman Wisata Selecta

Yang pertama ada rekomendasi destinasi wisata yang worth it banget nih buat Agan, yaitu Taman Wisata Selecta. Lokasinya berada di Jl. Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Harga tiket masuk obyek wisata ini yaitu RP 40.000.

Taman Wisata Selecta/itrip.id

Taman bunga ini di buka untuk umum setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB dengan harga tiket Rp 40.000. Fasilitasnya lengkap seperti kolam renang, resto, dan lain-lain. Para wisatawan akan di manjakan dengan berbagai wahana seperti skybike, flying fox, kiddie ride, hingga pemandian air panas.

Baca Juga:Bestiee Nih 6 Rekomendasi Celana Jeans Wanita Longgar yang Cucok Meong Buat KamuHari Gini Masih Bingung Mau Piknik ke Mana? Ke 7 Tempat Wisata Malang Batu Aja Gan, Obyek Wisata Terlengkap di Indonesia

2. Alun-Alun Kota Batu

Berikutnya, kamu bisa datang ke salah satu tempat wisata populer di Malang ini, yaitu Alun-Alun Kota Batu. Alamatnya berada di Jl. Diponegoro, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Dan kabar gembiranya ternyata untuk masuk ke tempat wisata ini, kamu tak perlu merogoh kocek sedikitpun loh, karena tempat wisata ini gratis!

Alun-Alun Kota Batu/itrip.id

Di sekitar alun-alun, Agan dapat menemukan berbagai wahana permainan yang cocok untuk anak serta beberapa spot untuk duduk. Inilah destinasi wisata yang tidak boleh di lewatkan oleh para turis saat ke Batu. Alun-alun ini mengalami renovasi agar lebih nyaman dan indah. Selain itu, turis bisa menikmati suasana kota Batu secara langsung karena lokasi ini berada di pusat kota.

3. Kusuma Agrowisata Batu

Nah, jika kamu ingin menikmati beragam rasa buah, sebaiknya kamu mendatangi Kusuma Agrowisata Batu ini, karena di sana tersedia berbagai jenis buah-buahan yang bisa kamu petik sendiri loh. Lokasinya berada di Jl.  Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Kusuma Agrowisata Batu/itrip.id

Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 20.000 saja loh Gan. Pengunjung bisa memetik apel langsung dari pohonnya. Selain itu, lokasi ini memiliki keindahan alam yang masih asri. Agan bisa mencoba produk lain dan juga kuliner yang berhubungan dengan apel.

4. Flora Wisata San Terra

Jika kamu ingin menikmati segala jenis segala jenis tanaman atau tumbuhan, sepertinya tempat yang satu ini cocok deh buat kamu. Yups Flora Wisata San Terra ini berlokasi di Jl. Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 20.000 saja untuk tiket masuknya loh Gan.

FLORA WISATA Santerra De Laponte/nativeindonesia.com

Waktu operasionalnya yaitu setiap hari mulai pukul 08.30-17.00 dengan harga tiket Rp 20.000 (Senin-Jumat) dan Rp 25.000 (Sabtu, Minggu, Libur Nasional). Flora wisata San Terra ini memiliki koleksi lebih dari 700 jenis bunga. Agar semakin lengkap, Agan juga bisa menyewa hanbok atau pakaian tradisional Korea untuk di pakai berfoto di area taman wisata dengan menyewa Rp 30.000-Rp 50.000 dengan durasi 30 menit. 

5. Wisata Pujon Kidul

Dan rekomendasi tempat wisata Malang Batu yang terakhir jatuh pada Wisata Pujon Kidul. Lokasinya berada di Pujon Kidul, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau loh Gan, karena Agan hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000 saja untuk masuk ke tempat wisata alam yang satu ini.

Wisata Pujon Kidul/itrip.id

Beragam aktivitas menarik seperti mengendarai motor trail dan ATV, melihat proses pemerahan hingga distribusi susu sapi, berkeliling dengan menunggang kuda, melihat sunrise di Bukit Amping, berwisata kuliner di Café Sawah, hingga memacu adrenalin dengan bermain off road dengan jeep tempur di The Roudh 78 ada di sini.

0 Komentar