Cantik dan Fashionable, 4 Rekomendasi Celana Jeans Wanita Kekinian Ini Worth It Buat Kamu

Celana Jeans Wanita Kekinian/Shopee
Celana Jeans Wanita Kekinian/Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih wanita yang tak ingin tampil cantik dan fashionable? Pasti hal tersebut dambaan wanita seluruh dunia.

Khususnya untuk soal fashion, banyak wanita yang tak ingin ketinggalan zaman dan selalu update soal penampilannya.

Terutama dalam penggunaan celana jeans wanita kekinian yang akhir-akhir ini menjadi topik hangat bagi kaum hawa.

Baca Juga:4 Ponsel Nokia 2023 Harga Terjangkau Kualitas Memukau, Yuk Cek & Ricek!Cek Harga TV Android Panasonic 43 Inch yang Bikin Melongo, Simak Keunggulannya!

Celana jeans wanita kekinian ini datang dari berbagai merk dengan beragam harga, dari yang tertinggi sampai yang terendah.

Dengan banyaknya ragam desain dan merk dari celana jeans ini pansti akan membingungkan untuk memilihnya.

Apalagi mereka semua bersaing secara kualitas dan harga, semakin membuat pasaran jeans di Indonesia bersaing ketat.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberi beberapa rekomendasi celana jeans wanita kekinian yang worth it buat kamu, yuk cek di bawah ini.

4 Rekomendasi Celana Jeans Wanita Kekinian Ini Worth It Buat Kamu

1. Rubylicious

Yang pertama, kita akan membahas celana jeans dengan harga yang di banderol senilai Rp 140.000-an ini. Celana straight-leg memang bukan model baru dalam dunia jeans. Namun, modelnya celana ini terbukti tak lekang oleh waktu. Model celana wanita ini bahkan menjadi tren yang tak boleh kamu lewatkan. Salah satu yang bisa kamu coba adalah Glenda Pants dari Rubylicious.

2. HW Cutbray Jeans Hotty Gang

Selanjutnya kita akan beralih pada celana jeans yang di banderol seharga Rp 478.570. Pada dasarnya style berpakaian memang hanya berputar, seperti celana berikut ini. Celana cutbray yang dahulu booming sekitar tahun 70-an, kini kembali ramai menjadi tren kekinian. Kelebihan celana cutbray ada pada modelnya yang cocok pada semua bentuk tubuh. 

3. Boyfriend High Waist Jeans Wanita P03

Kemudian, ada celana jeans yang populer saat ini di banderol dengan harga Rp 392.500. Celana jeans menjadi OOTD basic yang pasti di miliki semua orang. Gayanya yang timeless menjadikan jeans sebagai outfit yang tren sepanjang jaman. Jika ingin tampil simpel, kamu bisa memilih celana jeans wanita Esrocte yang satu ini.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Wisata Malang Untuk Keluarga Ini di Jamin Buat Moment Liburanmu Semakin SeruNikmati Suasana Liburan Indah dan Mengesankan di Kancana Mandira Glamping, Wisata Praktis Harga Ekonomis

4. Alexa Baggy Jeans

Dan rekomendasi yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Alexa Baggy Jeans. Bentuk tubuh curvy kerap kesulitan memilih celana jeans yang pas. Berikut ini, kami rekomendasikan kepada kamu pilihan brand lokal yang menyediakan celana ukuran jumbo. Dengan Monomoly, ukuran tubuh plus size tidak akan menghalangi kamu untuk tampil dengan OOTD kekinian. 

0 Komentar