Senam Pagi Bersama Dahlan Iskan

0 Komentar

Dahlan Iskan, berkesempatan mengajak seluruh karyawan Radar Cirebon Grup untuk berolahraga senam bersama. Senam merupakan salah satu upaya, untuk menjaga pola hidup yang sehat.

Sejak Rabu pagi, tokoh nasional Dahlan Iskan yang juga mantan Menteri BUMN RI, sudah semangat memimpin gerakan olahraga senam di halaman parkir gedung Radar Cirebon. Di sela kegiatan ke Cirebon, Dahlan Iskan tak melupakan pentingnya berolahraga di pagi hari.

Dengan mengajak seluruh karyawan Radar Cirebon Grup, tak terkecuali CEO Radar Cirebon Grup Yanto S Utomo, seluruh jajaran turut serta mengikuti gerakan senam yang dipimpin Dahlan Iskan. Semangat yang masih tinggi ditunjukan Dahlan Iskan dari awal senam hingga selesai.

Baca Juga:Sultan Luqman Dan R. Raharjo Belum Diijinkan Ziarah Ke Gunung JatiRenovasi Fasilitas Sekolah Dari Himpunan Dana Siswa

Namun saat matahari mulai tinggi dan menyorot ke tempat senam, Dahlan mencari tempat yang teduh. Salah satu alasannya karena sejak diganti salah satu organ tubuhnya yakni hati, harus minum obat seumur hidup dan dianjurkan untuk meminimalisir terkena sinar matahari panas.

Melalui senam bersama ini, Dahlan Iskan mengajak kepada seluruh karyawan Radar Grup, untuk bersama-sama menjaga pola hidup sehat, dengan rutin berolahraga.

0 Komentar