Liburan Kemana? Yuk Ke Tempat Wisata Malang Terbaru Aja – Harga Murah

Liburan Kemana? Yuk Ke Tempat Wisata Malang Terbaru Aja - Harga Murah
Sumber : Pinterest.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tentunya kamu tak asing lagi kan dengan salah satu kota di Jawa Timur ini. Mempunyai banyak destinasi wisata yakni Malang. Jika kamu mau berlibur. Yuk berkunjung ke Tempat Wisata Malang terbaru. Penasaran kan?. Simak terus sampai habis.

Jangan lupa cek harga tiket dan rute terbaru menuju tempat wisata yang ingin dikunjungi. Jangan biarkan pengeluaran di sana melebihi anggaran Anda.

Di bawah ini adalah daftar wisata di Kota Malang beserta tiket masuk dan informasi lainnya. Simak ulasan lengkapnya! 

Baca Juga:Daftar Toyota City Car Beserta HarganyaVilla Murah di Puncak – Rekomended Buat Kamu

Night Paradise Malang

Terletak di Jl. Graha Kencana Raya Jalan Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Buka Setiap hari pukul 17.45 – 21.00.

Bagi Anda yang berkunjung ke kota Malang, ke Malang Night Paradise wajib banget. Tempat wisata bernama Taman Sejuta Lampu LED ini sungguh indah.

Seperti namanya, tempat ini menawarkan keindahan taman bercahaya lampu LED dan taman lampion yang tentunya sangat indah di malam hari.

Tak hanya itu, berbagai wahana seperti Taman Dinosaurus juga memiliki replika dinosaurus. Tiket masuknya cukup terjangkau, mulai dari Rp50.000 pada hari Senin sampai Kamis dan Rp65.000 pada hari Jumat sampai Minggu. 

Flora Wisata San Terra

Selanjutnya tempat wisata ini sangat rekomended buat kamu berlibur. Terletak di Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kemudian buka Setiap hari pukul 08.00 – 17.00.

Wisata terbaru di Malang yang wajib anda kunjungi selanjutnya adalah Flora Wisata San Terra. Nah bagi anda yang ingin mempercantik feed Instagram anda, tempat ini menawarkan banyak spot foto yang menarik.

Ratusan jenis bunga dan latar pegunungan yang indah membuat wisata ini semakin menarik. Tak hanya itu, tempat ini juga dipadati dengan warna-warni bangunan bergaya Belanda dan Korea.

Baca Juga:Penginapan di Puncak Yang Murah dan MewahNokia 7210 Supernova – Harga dan Spesifikasinya

Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 25.000 pada hari biasa dan Rp 30.000 pada akhir pekan dan hari libur nasional lainnya. 

Oke itu dia rekomendasi Tempat wisata Malang terbaru.

0 Komentar