Nokia Communicator E7, Desain Unik Spek dan Kualitas Suhu!!

Foto: Youtube/nokia communicator e7
Foto: Youtube/nokia communicator e7
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Nokia Communicator E7, Desain Unik Spek dan Kualitas Suhu!!

Masih ingat kejayaan Nokia Communicator di masa lalu? Nokia 9000 (1996), Nokia 9110 (1998), Nokia 9210 (2001), Nokia 9500 (2004).

Dan terakhir Nokia E90 (2007) yang pada masanya berhasil merayu para pekerja kantoran yang siap bekerja. penjualan pertamanya.

Baca Juga:Cari Kolektor Pembeli Uang Kuno? Ini Lokasi No Tipu tipuWOW! Smart Tv LG 43 Inch Teknologi 4K, Serasa Kamu Masuk ke Dalamnya

Meski namanya telah memudar, Nokia berusaha menghidupkan kembali rasa komunikator lama dengan teknologi baru. Inilah Nokia E7, jelmaan komunikator.

Dari luar, E7 terlihat seperti persilangan antara N8 dan N97 Mini.

Bodi dan sudut keseluruhan mirip dengan N8 tetapi dengan keyboard QWERTY geser yang merupakan peningkatan dari Nokia N97 Mini. 

Keyboardnya cukup empuk saat di tekan, berbeda dengan N97 Mini yang kurang cocok untuk mengetik cepat.

Untuk ukuran ponsel Nokia, ponsel bisnis ini tergolong berat saat pertama kali di genggam.

Namun, justru inilah yang membuat ponsel ini stabil saat di genggam.

Di posisikan sebagai ponsel bisnis dan multimedia, E7 memiliki beberapa keunggulan.

Sebut saja Ovi Maps versi terbaru yang sudah menawarkan navigasi gratis berbasis suara, output HDMI yang bisa menghubungkan E7 ke proyektor atau TV,

dan konektivitas USB-on-the-Go. Belum lagi fitur Microsoft Office.

Baca Juga:Harga Celana 501 Asli No Tipu Tipu!Wisata Kuliner Surabaya Sehari Gak Cukup,Rek! Iniloh Lokasi Langganan Wisatawan

Desain Nokia e7

Ponsel ini memiliki layar berukuran 4 inci dengan teknologi OLED. Jika di perhatikan, E7 memiliki kontras yang cukup baik jika di padukan dengan bodi berwarna perak.Agar terlihat seperti N8, pengguna dapat mengganti layar menjadi portrait atau landscape tergantung di mana ponsel di letakkan.

Mirip dengan iPhone, Nokia E7 hanya memiliki satu tombol fisik di bagian tengah ponsel yang berfungsi sebagai tombol menu.

Untuk konektivitas, E7 di lengkapi dengan port HDMI, port USB, dan audio jack 3.5mm.

Nah, bagi pecinta multimedia, Nokia juga menyediakan kabel HDMI untuk menghubungkan E7 ke perangkat seperti proyektor dan TV.

Menggunakan sistem operasi Symbian 3, semua peningkatan dari ponsel bisnis sebelumnya di sertakan dalam produk ini.

Dengan tiga layar beranda, pengguna dapat menyesuaikan karakter mereka.

Sayangnya, meski sudah menggunakan teknologi capacitive touchscreen, E7 masih sedikit kurang responsif di banding Android, iPhone dan WP7.  

0 Komentar