Rekomendasi Smart TV Murah Tapi Ga Murahan, Kuy Simak di Sini!

Rekomendasi Smart TV Murah Tapi Ga Murahan, Kuy Simak di Sini!
smart TV (myhartono.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah ganti TV-mu jadi Smart TV belum? Jika belum menggantinya, segera ganti ke Smart TV murah yang akan di rekomendasikan di sini.

Jika belum mengetahui apa itu smart TV yaitu merupakan televisi yang mempunyai aplikasi bawaan yang di lengkapi dengan konektivitas internet.

Berbagai keunggulan yang di tawarkan oleh televisi ini tentu akan memudahkan penggunanya.

Baca Juga:Pernah Laku Rp45 Juta, Berapa Harga Jual Nokia Communicator E90 Kini?Buat yang Pengen Sat Set di Jalan, Ada City Car Suzuki Ignis

Berikut ini beberapa smart TV yang akan di rekomendasikan di sini beserta dengan spesifikasinya yang di lansir dari Tokopedia.

Smart TV Murah

– COOCA

Televisi ini mempunyai layar dengan resolusi sebesar 1366 x 768 HDR10 yang di lengkapi dengan berbagai fitur aplikasi.

Seperti Netflix, YouTube, Disney+ Hotstar Support, perintah suara OK Google, dan lain-lain.

Sementara fitur lainnya terdapat Dolby Audio Digital, Game Mode, WiFi, Flicker Free – Low Blue Light.

Untuk harga yang di banderol salah satu smart TV murah ini dari Tokopedia yaitu Rp1.799.000.

– Toshiba

Merek unggulan elektronik yang sudah terkenal karena kiprahnya yang sudah lama dalam urusan elektronik, bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk di lirik.

Salah satu produknya yang berukuran 32 inch, mempunyai fitur sebagai berikut. Televisi ini hadir dengan sistem operasi VIDAA U4.2, 32-E31KP.

Baca Juga:Tempat Menarik di Lembang Sambil Nongki dan Menikmati Pemandangan Alam yang CantikHP Legend Nokia 7650, Ternyata Pernah Jadi Ponsel Tercanggih di Zamannya

Kemudian untuk kualitas gambar yang di hasilkan karena adanya teknologi REGZA Engine HG, Display Technology, HD Ready, Essential PQ Technology dan lain-lain.

Dengan teknologi suara menggunakan REGZA Power Audio, Dolby Audio dan DTS HD. Fitur-fitur tersebut membuat kegiatan menonton televisi menjadi nyaman dan mengasyikkan.

Kemudian kapasitas penyimpanannya sebesar 1GB untuk RAM dengan memori internal sebesar 4GB. Sementara untuk konektivitas yang di miliki yaitu HDMI, LAN, USB, DVB dan masih banyak lagi.

Jika melansir dari Tokopedia, Smart TV murah ini di banderol dengan harga Rp2.089.000.

– HIsense

Smart TV murah berikutnya yaitu HIsense 43 inch VIdaa Smart TV. Televisi ini mempunyai layar flat dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Untuk ukurannya yaitu sebesar 955 x 606 x 186 mm dengan bobot 9,2 kg dan kapasitas penyimpanan sebesar 1GB untuk RAM serta 4GB untuk memori internal.

Sementara fitur lainnya, televisi ini memiliki VIDAA, Netflix, YouTube, Web Browser, USB dan masih banyak lagi.

Untuk harganya yang tertera di Tokopedia di banderol kisaran harga Rp2.639.000.

0 Komentar