TK IT Al Imam Kuningan Kunjungi RCTV

0 Komentar

Sebanyak 100 anak dari taman kanak kanak, TK, IT Al Imam Kuningan, melakukan kunjungan ke RCTV. Kegiatan tersebut merupakan program outing class, puncak tema komunikasi untuk mengenalkan alat komunikasi kepada anak usia dini.

Riang gembira, dan antusias anak anak dari taman kanak kanak, TK, IT Al Imam Kuningan, nampak terlihat saat datang ke area Radar Cirebon dan RCTV, Jalan Perjuangan Kota Cirebon pada Kamis pagi. Sedikitnya ada sekitar 100 murid, yang melakukan pembelajaran di luar ruang kelas atau lingkungan sekolah.

Kegiatan outing class ini merupakan puncak pembelajaran tema alat komunikasi. Sehingga anak anak sejak usia dini, sudah mulai di kenalkan secara langsung mengenai alat komunikasi di RCTV.

Baca Juga:Target Penyerapan Beras Di Bulog Capai 96.500 Ton SMPN 2 Jamblang Kekurangan Buku Paket Kurikulum Merdeka

Sebelum dikenalkan langsung area beberapa ruangan dan alat komunikasi, anak anak diberikan pengarahan di gedung Kaliandra. Selanjutnya anak-anak diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung area yang digunakan untuk operasional media, baik ke ruangan redaksi, studio program acara yang didalamnya terdapat kamera, alat kontrol dan lainnya.

Menurut kepala sekolah TK IT Al Imam Kuningan, tujuan outing class ini, untuk memberikan ilmu yang baru secara nyata, agar bisa menambah pengtahuan dan imajinasi yang positif.

Melalui kegiatan outing class ini, diharapkan, anak anak sekolah TK IT Al Imam Kuningan, bisa mendapatkan pengalaman baru. Tidak hanya ilmu yang diajarkan di lingkungan sekolah, namun banyak sumber ilmu di luar sekolah juga yang bisa di dapatkan.

0 Komentar