Mau ke Tempat Instagramable di Lembang? ke 5 Tempat Ini Aja Bestiiee, Buruan Datang! Jangan Sampai Keduluan Teman-temanmu yang Lain

Lembang Wonderland/pinhome.id
Lembang Wonderland/pinhome.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika zaman dulu orang-orang berwisata hanya untuk mengisi waktu kosong atau menyejakan diri.

Kini berbeda pada zaman sekarang, karena tak hanya untuk berpiknik sepertinya tujuan lain dari jalan-jalan yaitu untuk berfoto-foto.

Bahkan kemungkinan, banyak orang yang jauh-jauh mendatangi suatu daerah yang sedang viral hanya untuk berfoto-foto ria.

Baca Juga:Mungil dan Hybrid, Mobil City Car 500CC Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Gak Mau Ribet, Ayo Miliki Sekarang Juga!Mau Mejeng ke Teman-teman Dengan Tampilan Menarik? Pakai Mobil Suzuki City Car Aja Gan, di Jamin Gak Bikin Malu

Seperti tempat-tempat insatgramable di Lembang Bandung yang hampir tak pernah sepi oleh pengunjung ini.

Karena zaman sekarang banyak sekali sosial media yang menyediakan fitur upload foto dan video, maka banyak sekali orang yang memanfaatkannya.

Oleh karena itu, tempat insatgramable di Lembang Bandung ini akan menjadi santapan empuk bagi para netizen Indonesia.

Tentunya untuk mengisi feed instagram yang kosong, kamu harus memenuhinya dengan foto-foto yang estetik.

5 Tempat Instagramabel di Lembang yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland/pinhome.id

Yang pertama, kita akan membahas tempat wisata yang hype banget buat kamu kunjungi, yaitu Lembang Wonderland. Lembang Wonderland merupakan tempat wisata yang mengusung konsep glow in the dark. Di tempat ini, kamu seolah sedang bertualang di hutan yang menyala di kegelapan. Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat menarik seperti taman es krim raksasa, sweet field, atau snow village. Serasa di negeri dongeng deh pokoknya.

2. Mercusuar Cafe & Resto

Mercusuar Cafe & Resto/pinhome.id

Selanjutnya, tempat instagramable di lembang yang satu ini, kita akan di suguhkan dengan tempat makan estetik yang satu ini. Lokasinya berada di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuknya sendiri cukup terjangkau, yaitu Rp 20.000 per orang (weekdays) dan Rp 25.000 (weekend). Sedangkan untuk harga menu-menunya sendiri ada pada kisaran harga Rp 50.000–Rp 100.000. Jam buka nya adalah Setiap hari, 09.00–21.00 WIB.

3. Tafso

Tafso/pinhome.id

Baca Juga:Yakin Gak Bakal Beli? Hp Nokia 7 Plus yang Punya Spek Idamanmu Ini Kini Harganya Sudah Turun Loh Gan, Buruan Beli!Ibu-ibu Buruan Beli, Nih Harga TV Android 21 Inch Kurang Dari 1 Juta, Jangan Sampai Kalah Sama Tetanggamu!

Kemudian kamu bisa menikmati aktivitas hangout malam minggu di Tafso Barn Cafe Lembang untuk nongkrong anti mainstream. Rasakan liburan menyenangkan di Bandung dengan jelajah berbagai macam destinasi wisata terbaiknya bersama keluarga. Manjakan keluarga dengan menghabiskan hari libur di cafe Lembang satu ini dan nikmati menu menarik di dalamnya.

4. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant/pinhome.id

Berikutnya, jika kamu merasa lapar dan ingin mencari tempat yang estetik, kamu bisa nih cobain aneka hidangan di Cakrawala Sparkling Nature Restaurant. Hadir dengan konsep angkasa, Cakrawala Sparkling Nature Restaurant menawarkan pengalaman yang unik dan modern. Tempat ini memiliki banyak spot menarik yang bisa kamu abadikan dalam foto seperti Galaxy, Atlantis, Lorong Pelangi, Skywalk, dan lain sebagainya.

5. Little Seoul Bandung

Little Seoul Bandung/pinhome.id

Dan rekomendasi terakhir untuk tempat instagramable di Lembang jatuh pada Little Seoul Bandung. Ingin merasakan suasana kota di Korea Selatan? Tak perlu jauh-jauh, kamu bisa mendatangi Little Seoul yang berada di Tamansari, Bandung Wetan. Tempat ini merupakan bagian dari Chingu Cafe. Kamu bisa berfoto menggunakan Hanbok, menikmati makanan khas Korea dan menikmati suasana ala Seoul.

0 Komentar