Tante Di Brebes Dibunuh Keponakannya

0 Komentar

Gara-gara ingin dinikahi keponakannya. Seorang tante di Brebes dibunuh oleh keponakan sendiri. Polisi pun berhasil menangkap pelaku yang kabur ke Tangerang Banten.

Sesosok mayat yang ditemukan dengan sejumlah luka, dipinggir rel kereta api, Desa Langkap, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, beberapa waktu lalu, berhasil diungkap.

Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes, pimpinan Aiptu Titok Ambar Pramono, akhirnya berhasil menangkap buruannya, Ardiansyah, 27 tahun, warga Desa Cilibur Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, yang ditangkap di daerah Tangerang, Banten. Pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Brebes, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga:Tiga Napiter Bebas BersyaratTK IT Al Imam Kuningan Kunjungi RCTV

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, mengatakan, bahwa korban yang dibunuh adalah harti, 40 tahun, yang tidak lain adalah tante dari istri pelaku.

Adapun motif keduanya telah menjalin asmara, sejak satu tahun lalu. Dan korban minta dinikahi keponakannya. Namun, permintaan itu ditolak karena pelaku sudah memiliki istri.

Selain mengamankan sejumlah barang bukti seperti sepeda motor. Akibat perbuatannya, pelaku kini dijerat kurungan 15 tahun penjara.

0 Komentar