5 Apartemen Bandung Bernuansa Mewah Ini Bikin Kamu Melongo, Nomor 3 Paling Banyak di Huni Oleh Anak ITB

Apartemen Bandung/Jendela360
Apartemen Bandung/Jendela360
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang lebih memilih tinggal di apartemen ketimbang tinggal di kos-kosan?

Jika kamu merupakan calon mahasiswa baru di salah satu Universitas yang ada di Bandung, sepertinya rekomendasi ini cocok untukmu.

Pasalnya, memilih hunian di apartemen Bandung di nilai lebih efektif ketimbang saat kamu memilih tinggal di kos-kosan.

Baca Juga:5 Daftar Hotel Murah di Depok di Bawah 100 Ribu, “Harga Kaki Lima Kualitas Bintang 5”Kemeja Levis 501 VS Celana Levis 501, Kamu Tim yang Mana Nih? Cek di Sini!

Karena, jika kamu tinggal di apartemen Bandung, segala persediaan makanan bisa kamu simpan dalam kulkas atau kamu masak langsung.

Sebab, di dalam apartemen sudah tersedia lengkap peralatan rumah tangga seperti kulkas dan juga kompor listrik.

Sehingga fasilitas itu semua akan lebih mempermudah kamu saat sedang lapar di tengah malam nih gengs.

Selain itu, kamu tak perlu risau membawa atau membeli alat-alat rumah tangga lagi, karena semuanya sudah tersedia di sana.

Bahkan jika kamu menginap di apartemen Bandung, akan terdapat fasilitas umum seperti kolam renang atau tempat gym.

Yuk langsung saja kita check and ricek beberapa daftar apartemen Bandung pada ulasan-ulasan yang ada di bawah ini.

5 Apartemen Bandung Bernuansa Mewah Ini Bikin Kamu Melongo

1. The Suites Metro Apartemen by Astha

Yang pertama, kita akan membahas mengenai apartemen yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta 689 B, Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40286. Harga sewa apartemen ini per malamnya yaitu Rp 890.000. Menginap di The Suites Metro Apartemen by Astha saat anda sedang berada di Batununggal adalah sebuah pilihan cerdas.

The Suites Metro Apartemen by Astha/Traveloka

Baca Juga:Bikin Tetanggamu Melongo Dengan 3 Pilihan 40 Inch Smart TV yang Harganya 2 Jutaan Aja Loh GengsBuat Anak Kok Main-main? Mending Main di 5 Pilihan Tempat Wisata di Lembang Bandung Untuk Anak

Bagi kamu yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, The Suites Metro Apartemen by Astha adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. The Suites Metro Apartemen by Astha memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan kolega.

2. High Livin Apartment Baros

Selanjutnya, kita akan membahas mengenai salah satu apartemen Bandung yang berlokasi di The Edge Super Block. Jl. Raya Baros No. 57, Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40251. Untuk harga per malam atau per kamar dari apartemen yang satu ini yaitu Rp 432.650.

High Livin Apartment Baros/Traveloka

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, High Livin Apartment Baros adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri. Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat kamu nyaman berada di High Livin Apartment Baros.

3. Hotel Scarlet Skyland

Kemudian, ada apartemen yang banyak di huni oleh mahasiswa ITB, yaitu Skyland Jatinangor. Lokasinya beralamat di Jalan Raya Jatinangor No.1 Sumedang, Jatinangor, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 45363. Dan untuk harga per kamar atau per malamnya yaitu Rp 494.900.

Hotel Scarlet Skyland/Traveloka

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, SKYLAND CITY HOTEL JATINANGOR adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri. Pengalaman menginap kamu tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang di sertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan kamu.

4. youre at – The Majesty Apartment

Berikutnya, ada apartemen mewah yang di jamin worth it untuk kamu, yaitu youre at – The Majesty Apartment. Lokasinya bertempat di Jl. Surya Sumantri No.91, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40164.

Anda berada di – The Majesty Apartment/Traveloka

Harga per malam dari apartemen Bandung ini yaitu Rp 822.938. Jam Check In apartemen ini di mulai ​​Dari Jam 15.00 Jam Check Out: Sampai Jam 12.00. Untuk Parkir, mohon meminta Tarif Harian atau akan di kenakan biaya per jam. Day Rate sendiri adalah Rp 25.000 per hari untuk mobil atau motor.

5. The Suite Metro Apartemen ( King Property )

Dan rekomendasi apartemen Bandung yang terakhir dari artikel ini jatuh pada The Suite Metro Apartemen ( King Property ). Lokasinya terletak di Soekarno Hatta street No.689 A (kantor King Property di Lobby C (depan alfa expres) Kel. Jatisari, Kec. Buah Batu, , Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40286.

The Suite Metro Apartemen ( King Property )/Traveloka

Harga per malam atau per kamar apartemen ini pun terbilang lebih terjangkau dari apartemen-apartemen yang telah di ulas di atas, yaitu jatuh pada harga Rp 375.000. The Suite Metro Apartemen ( King Property ) adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk kamu dan keluarga.

0 Komentar