4 Modal City Car Bensin 14 Juta, Benarkan Mobil Seharga Hp? Berikut Rekomendasinya

Foto: city car/ Detik Oto
Foto: city car/ Detik Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 4 Modal City Car Bensin 14 Juta, Benarkan Mobil Seharga Hp? Berikut Rekomendasinya.

Mimpi memiliki mobil dengan harga yang murah? kamu bisa lirik-lirik city car yang harga jualnya bikin melongo!

Di juluki mobil mini, trend ini sedang banyak di minati dan di nantikan kehadirannya di pasar mobil Indonesia.

Baca Juga:Suzuki Ertiga Hybrid Smart Car Masa Depan, Makin Cakep dan Berkelas!!Homestay di Jogja Budget 100 Ribu Dekat Wisata? Ini 5 Pilihannya

Karena ukurannya yang kecil, di anggap lebih fleksibel untuk transportasi bahkan di jalanan yang sempit dan padat.

Tidak hanya dapat menghindari kemacetan lalu lintas, tetapi juga dapat parkir dengan nyaman, dan mobil mini biasanya irit konsumsi bahan bakarnya.

Berkat ukurannya yang kecil ini, harga mobil ini jadi murah banget, lho! Di Indonesia, mobil kecil murah di pasarkan untuk konsumen kelas menengah ke bawah.

Tata Nano, city car 20 jutaan pabrikan India

Desain Tata Nano terlihat sangat kecil dan hanya mampu menampung 4 penumpang termasuk pengemudi. Namun tetap menarik untuk memiliki mobil ini karena harga Tata Nano sangat terjangkau.

Bayangkan mobil ini hanya di banderol Rp 23 juta saja dan memiliki mesin 624cc yang terbilang bertenaga dan irit. Untungnya, panjang luarnya 3.099 mm, lebarnya 1.495 m, dan tinggi bodinya sekitar 1.652 mm. Ground clearance mobil ini juga 180 mm. 

Chery QQ

Mobil ini termasuk dalam seri mobil cantik karena memiliki panjang 3558mm, lebar 1508mm, dan tinggi hanya 1488mm.

Di bandingkan dengan microcar lainnya, Cherry QQ adalah salah satu mobil paling hemat bahan bakar kedua di China, menurut laporan Car China Times. Alasannya, konsumsi bahan bakar Chery QQ adalah 20 km/l. 

Baca Juga:Remote LG Smart TV Ajaib, Desain Unik plus Fitur Menarik!!Segini Harga hp Sony Xperia 1 ii dan Spek yang Super Menantang!

Toyota C+ Pod

Mobil listrik mini ini di rancang untuk berkendara di kota. Berkat ukurannya yang kecil, Toyota C+ Pod hanya dapat memuat dua orang. Soal kenyamanan, Anda tak perlu khawatir karena Toyota menjamin C+Pod tetap nyaman meski di jalanan sempit.

Berapa harga mobil listrik mini Toyota ini? Toyota C+Pod tersedia dalam dua versi dengan harga berbeda. Varian X berharga 1.650 juta yen atau 225 juta rupiah dan varian G harga 234 juta rupiah. 

Mobil Listrik Wuling E100

Wuling E100 merupakan mobil terbaru yang di harapkan hadir di Indonesia. Mobil mini Wuling E100 merupakan mobil listrik yang terinspirasi dari Smart ForTwo Electric Drive.

Dimensi mobil ini adalah panjang 2.488 mm, lebar 1.506 mm, dan tinggi 1.670 mm dengan wheelbase 1.600 mm. Sama seperti Smart ForTwo, mobil ini hanya menampung 2 orang dewasa.

Harga mobil mini Wuling E100 relatif murah. Di negeri asalnya China, harga Wuling E100 pada Juni 2021 adalah 4,98-5,48 juta CNY atau sekitar Rp71 juta. 

0 Komentar