Mobil City Car Mini Asik Buat Wara-wiri Sendiri Nih, Berikut Rekomendasinya

Foto: instagram/@citycar_indonesia/ mobil city car
Foto: instagram/@citycar_indonesia/ mobil city car
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil City Car Mini Asik Buat Wara-wiri Sendiri Nih, Berikut Rekomendasinya.

Memiliki mobil pribadi menjadi impian banyak orang.

Bagaimana membeli satu unit city car seharganya sama dengan ponsel? Jawabannya ada lho.

Ada beberapa kendaraan roda empat yang di jual kurang dari 20 juta. Memang tren mini car ini sedang terjadi di kalangan milenial yang mau tampil gaya namun dengan budget yang terjangkau.

Baca Juga:Harga Smart TV Samsung 43 Inch Rekomendasi Terbaik!!Nokia 9 Edge Geser Galaxy Note 8, Intip Spesifikasinya!

Bagi kamu yang sedang mencari kendaraan, rekomendasi city car mini ini bisa jadi pilihan.

Tidak hanya dapat menghindari kemacetan lalu lintas, tetapi juga dapat parkir dengan nyaman, dan mobil mini biasanya irit konsumsi bahan bakarnya. 

Smart Fortwo Mini Car

city car dua pintu yang sangat kecil yang di produksi oleh Smart Division pimpinan Daimler AG. Mobil kecil dua pintu berbadan pendek ini pertama kali di luncurkan pada tahun 1998. Smart ForTwo Passion saat ini sudah memasuki generasi ketiga.

mobil kecil dua pintu ini memiliki desain yang berani dan unik berukuran 2.695 mm x 1.559 mm x 1.542-1.565 mm (L x W x H) dan jarak sumbu roda 1.867 mm, sama untuk semua versi. Di Indonesia, mobil yang hanya bisa mengangkut 2 penumpang.

Di jual sekitar 200 juta rupiah.

Tata Nano

Jika Anda sedang mencari microcar dengan harga serendah 20 jutaan, maka produk Tata ini bisa menjadi pilihan Anda. Pasalnya, harga Tata Nano berkisar antara Rp 20-30 juta. Sebagai mobil kecil, Tata Nano memiliki desain minimalis: panjang 3.164 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.652 mm, kemudian 2.230 mm ke tanah dan 180 mm ke tanah. 

Toyota C+ Pod

Salah satu rekomendasi mobil mini Toyota dengan penggerak listrik. Di mensi mobil listrik ini hanya 2490 mm x 1290 mm x 1550 mm (P x L x T). Selain ukurannya, bobot mini car ini juga hanya 690 kg.

Dengan ukuran dan bobot sebesar ini, kemampuan manuver sebuah microcar memang tidak di ragukan lagi dan menjadi city car. Soal harga, Toyota C+ Pod di banderol Rp 225 juta. 

0 Komentar