Mobil Mini Nyaman Buat Ngampus! Sekarang Segini Harga Mobil Bekas Ayla, Harganya Pas di Kantong Mahasiswa Loh

Mobil bekas Ayla/Semangat News
Mobil bekas Ayla/Semangat News
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Daihatsu Ayla merupakan mobil yang lumayan populer di Indonesia. Hingga kini, harga mobil bekas Ayla pun masih menjadi incaran konsumen.

Bagaimana tidak, mobil yang satu ini memiliki desain mini yang menggemaskan, juga simple untuk di bawa kemana-mana.

Terutama untuk kamu yang merupakan anak kuliahan, sepertinya mobil ini pas sekali untuk menunjang kegiatanmu sehari-hari.

Baca Juga:Waduuh 3 Tempat Camping di Pangalengan Bandung Ini Bikin Kamu Melongo, No 3 Vibesnya Seperti di Luar Negeri Loh!Sudah 10 Tahun Rilis, Ternyata Segini Harga Mobil Honda Freed Bekas 2013

Selain itu, harga mobil bekas Ayla ini pun tidak menguras kantong, sangat cocok buat kamu yang memiliki budget minim.

Selain body yang tak usang oleh waktu, Daihatsu Ayla juga memiliki spesifikasi yang masih oke untuk di pakai.

Sehingga kamu akan tetap merasa percaya diri ketika membawa mobil mini yang satu ini di jalanan umum.

Tunggu apalagi, yuk langsung saja scroll buat cek spesifikasi dan harga mobil bekas Ayla di bawah ini gengs.

Spesifikasi dan Harga Mobil Bekas Ayla

1. Sisi Eksterior

bagian depan Daihatsu Ayla memiliki tampilan sederhana. Pada gril di sematkan pilihan warna tergantung pada tipe. Pada tipe terendah gril disematkan warna hitam sedangkan tipe tertinggi menggunakan chrome.

memiliki kesan luas daripada LCGC lainnya. dengan aksen chrome yang melintang di tengah.

Terdapat tambahan gril di bagian bumper Daihatsu Ayla  berbentuk trapesium dan di apit dua foglamp. Uniknya, logo yang tersemat pada cap mobil merupakan huruf ‘A’ yang memiliki makna Ayla.

Baca Juga:Unjuk Gigi! Hp Sony Xperia 10 Sudah Rilis, Harganya Bikin Jantung Deg-deganCapcuss Beli Hp Nokia Boba! Ini Dia Keunggulan Nokia Edge 2022 yang Bikin Beda

samping terlihat pengaturan kaca spion juga di sematkan dengan teknologi elektrik. Daihatsu Ayla memiliki ukuran yang cukup minimalis dengan panjang 3,6 meter saja. Pada ban di sematkan velg berukuran 14 inci untuk tipe tertinggi dan 13 inci untuk tipe terendah.

Bagian belakang Daihatsu Ayla di sematkan stop lamp sederhana dan roof spoiler. Sayang nya, pada varian terendah, belum di lengkapi dengan wiper belakang.

2. Sisi Interior

pada sisi interior, ruang kabin Daihatsu Ayla memiliki kesan yang lapang. Bagian dashboard di sematkan aksen lining silver pada body AC dan head unit. Layout kabin, door trim hingga kursi di dominasi warna hitam. 

dashboard Daihatsu Ayla di buat menyatu dengan head unit yang di lengkapi panel instrumen yang terbilang sederhana seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB. Di bawahnya tersemat power outlet untuk pengisian baterai gadget.

Fitur tambahan pada tipe tertinggi antara lain, integrated audio system, quarter trim dan elegant steering. Daihatsu Ayla juga sudah di bekali Adjusment Seat untuk mengubah posisi kursi.

3. Performa Mesin

di bekali mesin 1KR-DE EFI dengan DOHC kapasitas 1.0 liter (998cc) dan 3 silinder. Sehingga mesin mampu melaju dengan tenaga maksimum 65 horsepower dengan torsi maksimum 85 Nm. Performa tersebut sedikit di bawah Toyota Agya (66 horsepower)

memiliki suspensi depan yang disematkan dengan MacPherson Strut dan bagian belakang Torsion Beam. Transmisi yang tersedia yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

4. Fitur Keselamatan

keamanannya, Daihatsu Ayla  mendapatkan sertifikat Internasional tingkat Asia Tenggara oleh ASEAN NCAP dengan memperoleh empat bintang dalam uji tabrakan. 

Daihatsu Ayla keluaran belum di lengkapi dengan fitur air bag. Fitur keamanan standar seperti sabuk pengaman sudah di sematkan tiap kursi. Fitur ramah anak seperti Child Safety Locks juga sudah tesedia.

Lewat spesifikasi di atas, varian lawas mobil bekas Daihatsu Ayla ini bisa jadi pilihan anda. Harga mobil bekas Daihatsu Ayla kini bisa di dapatkan mulai Rp 55 juta saja. 

Daftar harga mobil bekas Daihatsu Ayla sebagai berikut :

Varian Tahun Spesifikasi Harga Mobil Bekas

  • D M/T 2013 1.000cc Rp 55 juta
  • M A/T 2013 1.000cc Rp 60 juta
  • M M/T 2013 1.000cc Rp 60 juta
0 Komentar