Wisata Kuliner di Lembang Bandung Tahu Susu Bikin Kamu Susah Move On!!

Foto: Sweetrip Indonesia/ Tahu Susu Lembang
Foto: Sweetrip Indonesia/ Tahu Susu Lembang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wisata Kuliner di Lembang Bandung Tahu Susu Bikin Kamu Susah Move On!!

Mari kita pergi mengunjungi Bandung! selain banyak spot rekreasi, jangan lupa untuk mencicipi panganan khasnya.

Salah satunya di Lembang. Tempat wisata yang sekaligus surganya kuliner.

kali ini Radar punya informasi tentang wisata kuliner di Lembang Bandung yang bisa kamu datangi di hari libur.

Baca Juga:Sewa Apartemen Bandung Wilayah Jatinangor, Camaba Siap-siap!!Nokia 8 Indo Resmi “GEDOR” Pasar Hp, Intip Spek dan Harga!!

Jangan ngaku sudah ke Lembang kalau belum berwisata kuliner di sana. Kamu bisa berkeliling Lembang dan mencicipi makanannya yang khas dan cita rasa Bandung banget!

Berikut wisata kuliner di Lembang Bandung!!

Tahu Susu Lembang

kuliner pertama yang jadi ciri khas Lembang bagi para wisatawan adalah tahu susu. Olahan kedelai yang lembut bercampur dengan gurih manisnya susu murni menambah rasa tersendiri.

kalo ke Lembang, tahu susu ini bisa jadi buah tangan kamu lho! Tahu Susu Lembang menjadi pilihan wisata kuliner di Lembang. Hidangan ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang asin.

Di Tahu Susu Lembang, Anda harus mencoba dua jenis tahu, yaitu tahu susu dan tahu mentega. Jika susu di gunakan sebagai campuran pada tahu susu, maka bahan yang di gunakan sebagai campuran pada tahu mentega adalah margarin. 

Lereng Anteng

makan di temani pemandangan perbukitan dan menu yang lezat bisa kamu temukan di Lereng Anteng. Konsep tempatnya juga bangunan terbuka, jadi kamu bisa menikmati pemandangan sambil makan.

Rumah makan di desa Pagermaneuh, Lembang ini juga estetik. Tempatnya di dominasi oleh pohon yang tertata apik, jadi kamu bisa berfoto di sini juga.

Kampung Daun

Berkonsep tradisional ala rumah makan Sunda, menu yang tersedia di sini manjain lidah kamu banget. Kenapa nggak, rumah makan ini punya banyak menu khas tanah Pasundan yang raos pisan!

Baca Juga:6 Hotel Depok Sekitar UI, Solusi Penginapan Untuk Ayah Bunda yg Ingin Lihat Anak Wisuda!!Harga Sewa Campervan Malang, Road Trip Naik Mobil Ikonik Ala Retro!!

 Suasana tradisional Sunda juga dapat di rasakan di Kampung Daun, di mana para pelayannya mengenakan pakaian adat yang membedakan suasana tempat ini dengan yang lain.

Untuk berkunjung ke Kampung Daun, Anda bisa menuju Jalan Villa Triniti, Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Natural Resto and Strawberry Land

Seru-seruan di Lembang, selain kamu bisa manjain lidah dan perut, kamu juga bisa memetik buah strawberry yang tumbuh subur di Lembang.

Suasana sejuk di sekitar memastikan Anda betah berlama-lama. Menunya menawarkan banyak pilihan mulai dari masakan khas Jawa Barat hingga masakan modern.

Hidangan utama yang bisa Anda cicipi di restoran ini adalah ikan mas. Ditambah lagi, wisata kuliner di tempat yang satu ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. 

0 Komentar