WOW! Harga Rp2 Jutaan, Sudah Bisa Dapat Smart TV Samsung 32 Inch

harga android tv 32 inch
Smart TV Samsung (myhartono.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat yang berencana ingin membeli smart TV, simak harga TV Samsung 32 inch yang akan di infokan di sini.

Harganya pun tidak terlalu mahal untuk sekelas brand yang sudah terkenal dan mendunia seperti Samsung.

Apalagi, spek yang di hadirkan pun beragam dan akan memanjakan penggunanya dalam menikmati tayangan televisi.

Baca Juga:HAYU GASKEUN! Makan Sambil Nongkrong Cantik di Tempat Kuliner Lembang NihSony Xperia Ace, HP Tahan Air dan Gendong Chipset Snapdragon

Harga Smart TV Samsung 32 Inch dan Spesifikasi

Televisi ini hadir dengan resolusi layar sebesar 1,366 x 768 piksel dengan tipe LED.

Adapun berbagai fitur yang di sematkan untuk menambah performa dari televisi ini yang akan membuat penggunanya merasa puas saat menonton tayangan melalui TV Samsung.

Misalnya terdapat fitur HDR yang dapat meningkatkan level kecerahan televisi dengan bantuan High-Dynamic Range.

Fitur High-Dynamic Range yang di sematkan tersebut, akan membuat televisi menghasilkan spectrum warna dengan visual yang detail.

Selain itu, ada fitur PurColor yang tersemat pada televisi ini, yang akan membuat warna yang di hasilkan menjadi terlihat nyata, seperti sedang melihat langsung.

Lalu ada Ultra Clean View yang berfungsi untuk membantu televisi agar dapat menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi.

Kemudian ada Contrast Enhancer yang akan menghidupkan gambar datar yang di sesuaikan dengan kontras sehingga kualitas gambar menjadi terlihat bagus.

Baca Juga:Bidikan Kamera HP Nokia 9 Pureview Tidak Kalah dengan Kamera Profesional, Berapa Harganya?Buruan Gendong ke Rumah! Harga City Car Ini Cuma di Bawah Rp80 Juta

Televisi ini juga di beri input High Definition Multimedia Interface atau HDMI yang dapat mentransfer data digital dari berbagai perangkat menuju televisimu.

Untuk yang ingin menonton film, tinggal colokkan saja USB yang telah di sediakan sebagai salah satu perangkat bawaan dari televisi ini dengan ConnectShare Movie.

Desainnya pun ramping sehingga Smart TV Samsung 32 inch tidak memakan tempat dan dapat memberikan tampilan yang bagus untuk ruanganmu.

Televisi ini juga sudah terhubung dengan Amazon Alexa yang bisa di hubungkan dengan televisi.

Dengan beragam fitur di atas, harga Smart TV Samsung 32 inch di banderol sebesar Rp2,6 jutaan.

0 Komentar