Bidikan Kamera HP Nokia 9 Pureview Tidak Kalah dengan Kamera Profesional, Berapa Harganya?

Bidikan Kamera HP Nokia 9 Pureview Tidak Kalah dengan Kamera Profesional, Berapa Harganya?
Nokia 9 Pureview (Nokia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hadir dengan keunggulan dalam fitur kamera, HP Nokia 9 Pureview menjadi ponsel yang berhasil mencuri perhatian konsumen Nokia.

Kemunculannya pertama kali yaitu pada acara Mobile World Congress 2019 yang berlangsung di Barcelona.

Ponsel ini konon telah berhasil mencuri perhatian lantaran speknya yang cukup menggoda pada bagian kamera. Tidak tanggung-tanggung, kamera yang di sematkan berjumlah lima buah.

Baca Juga:Buruan Gendong ke Rumah! Harga City Car Ini Cuma di Bawah Rp80 JutaHati-Hati Terpesona dengan Indahnya Kawah Putih Bandung

Spesifikasi HP Nokia 9 Pureview

Keunggulannya yang cukup menghebohkan ini, konon ponsel ini menjadi ponsel pertama yang telah memiliki 5 kamera.

Letak kamera yang di sematkan pun unik yaitu di susun secara zig zag yang juga di sematkan LED flash serta sensor time of flight.

Kamera-kamera tersebut telah menggunakan sensor Zeiss yang beresolusi 12MP dengan bukaan f/1.8.

Tak hanya telah menggunakan sensor Zeiss, namun juga telah mengunakan chip Lux Capacitor yang di buat oleh Light. Fungsinya yaitu agar kamera ponsel bisa di kontrol.

Adapun pembagian dari lima kamera tersebut yaitu terdiri dari tiga kamera lensa monokrom dengan dua kameranya yang merupakan RGB.

Hasil foto yang di hasilkan dari bidikan kamera HP Nokia 9 Pureview konon menghasilkan hasil foto yang tajam dari segi detail dan warna.

Tidak hanya kamera utama atau kamera belakang saja, ponsel ini tentu memiliki kamera depan atau kamera selfie yang berukuran 20MP.

Baca Juga:Daftar Homestay Jogja Murah Buat Kamu Para BackpackerGanti TV Biasa ke Smart TV LG yang Punya Kualitas Bagus

Jika melihat bagian ekteriornya, ponsel ini memiliki ukuran layar sebesar 5,99 inci dengan resolusi layar 2K yang telah menggunakan OLED serta mendapatkan erlindungan Gorilla Glass 5.

Untuk memberi performa pada ponsel, HP Nokia 9 Pureview di tenagai oleh Snapdragon 845, juga telah menggunakan OS Android murni Pie.

Dengan kameranya yang canggih, tentu pengguna akan senang berfoto sehingga membutuhkan memori yang cukup besar.

Tenang saja, Nokia telah membenamkan memori untuk ponsel ini sebesar 6GB untuk RAM sementara memori internal sebesar 128GB.

Dengan berbagai fitur pendukung lainnya yang membantu performa ponsel ini, di banderol dengan harga sekitar 9,8 jutaan ($699).

0 Komentar