Ini Dia! 3 Mobil City Car 2021 Terbaik!

Ini Dia! 3 Mobil City Car 2021 Terbaik!
Foto : autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk cek mobil city car di tahun 2021 yang di harga 200 jutaan.

City car adalah jenis kendaraan yang dirancang untuk individu yang menggunakannya secara teratur dalam jarak yang relatif dekat atau dalam satu lokasi.

Jenis kendaraan ini menjamur di jalanan Indonesia. City car dengan eksteriornya yang cukup stylish mampu menggugah rasa penasaran sebagian besar masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Cek! Harga Jeans Lea 606 Original Setengah Harga dari Levi’s Loh!Intip Yuk! Harga Mobil City Car Keren Mulai dari Rp 100 Juta-an!

City car ini juga di kenal irit bahan bakar sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, city car memiliki harga yang murah, jadi ini adalah pilihan yang baik untuk memiliki mobil.

1. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion mengusung mesin berperforma tinggi, serta teknologi Drive by Wire yang mampu mengatur penghematan bahan bakar secara optimal.

Interior Daihatsu Sirion juga lebih besar dengan panjang 3.895 mm.Dengan kapasitas 277 liter, bagasinya terbilang lega.

Kendaraan ini memiliki langkah-langkah keamanan yang lebih komprehensif, seperti ABS dan EBD.

Kendaraan ini juga di lengkapi airbag dan Vehicle Stability Control. Kenyamanan ini di perlukan untuk mobil sehari-hari, dan harganya tetap bersaing dengan manfaat yang berbeda ini.

Harga : Mulai dari Rp 201,7 juta

2. Toyota Yaris

Toyota Yaris adalah kendaraan kota. Dengan tampilan yang lebih sporty dan aerodinamis, kendaraan pabrikan Toyota ini memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan city car lainnya.

Jika Anda menginginkan kendaraan kota yang lebih sporty, Yaris Heykers menawarkan desain dan suspensi yang lebih unggul dari Yaris standar.

Baca Juga:3 Penginapan Dekat Kawah Putih, Cek Yuk! Mulai Rp 200 Ribu-an!3 Tempat Kuliner di Lembang yang Tidak Boleh Terlewatkan!

Tenaga Toyota Yaris ini tentunya cukup mumpuni untuk sebuah kendaraan dalam kota.

Menggunakan mesin dengan silinder 1.500 cc dan output tenaga maksimal 107 tenaga kuda terbilang memuaskan.

Meski mesin Yaris lebih kecil dari Honda, mungkin perawatannya tidak sesulit itu.

Harga : Mulai dari Rp 248 juta

3. KIA RIO

Kendaraan ini mungkin tidak terlalu di sukai di pasar Indonesia. Namun, sebagai pendukung mobilitas sehari-hari, hal ini cukup menarik untuk di renungkan.

Desainnya ramping dan menarik, dan bagian dalamnya juga cukup menyenangkan bagi pengemudi.

Kabin dan bagasi keduanya sangat lapang. Bagasinya sendiri memiliki kapasitas 288 liter yang cukup untuk sebuah city car.

KIA RIO sudah menyertakan teknologi pengereman ABS+EBD, serta engine mounting yang menggunakan sistem hidrolik untuk meredam getaran mesin.

Keunggulan utamanya adalah Motor Driven Power Steering yang dapat membantu dan menenangkan pengemudi saat berkendara.

Harga : Mulai dari Rp 277,4 juta

Itulah 3 city car terbaik 2021 dengan harga 200 jutaan.***

0 Komentar