Meluncur Dengan RAM dan Baterai Besar, Ini Spek Nokia 10 Max PureView!

spek nokia 10 max pureview
spek nokia 10 max pureview / pricepony
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kini, mulai bermunculan beragam model dan tipe dari HP legendaries satu ini. Yap, kita bisa tahu dari kemunculan dan spek Nokia 10 Max PureView.

Kemunculan hp dengan spek nokia 10 max, pastinya seperti membawa angin segar bagi para pencinta dunia smartphone.

Terlebih, merk nokia memang sudah menancap dan terpatri dalam pikiran seseorang akan merk hp yang bandel dan tahan lama.

Baca Juga:Kapasitas Penyimpanan Super Besar, Ternyata Harga Oppo A78 Cuma Rp. 3 JutaanPunya Baterai Gede, Harga Oppo A57 Cuma Rp 2 Jutaan

Semenjak di pegang oleh HMD Global, Nokia kembali menyusuri jalan takdirnya di dunia gawai dengan memunculkan beragam tipe hp.

Salah satunya yakni dengan kehadiran dari Nokia 10 Max ini.

Lalu, bagaimana spesifikasi dari Nokia 10 Max? Berikut selengkapnya.

Okey, masuk ke spesifikasi Nokia 10 Max PureView menawarkan tipe layar AMOLED 7,2 inci dengan resolusi yang mampu mencapai.3840 x 2160 piksel.

Dari tipe layar dan resolusi itu, tentu di dukung bersama dengan aspek rasio 21:9 yang tinggi.

Memori Internal Hp

Selain itu, hp ini juga sudah di bekali memori internal yang lumayan besar, sangat besar malah.

Yakni komposisinya, RAM 8GB/12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB (dapat di tingkatkan hingga 1B melalui MicroSD).

Kemudian, masuk di sektor kamernya, hp Nokia 10 Max PureView terdiri dari tiga kamera PureView 108MP + lensa 32MP + sensor 12MP di bagian belakang.

Selain itu, ada penembak menghadap ke depan 64MP tunggal untuk mengambil foto selfie kamu, nih.

Baca Juga:Mari Kita Lihat Kembali! City Car Suzuki Karimun Wagon R GS, Mungil Tangguh dan Irit Bahan BakarTren Baru! Darmawisata Campervan Bali yang Wajib Dicoba, Fleksibel dan Bisa Mobile

Di bagian dapur pacunya, hp ini menggunakan Android 12 sebagai OS dan mendapatkan kekuatan mesin dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G.

Kemudian beralih ke sektor baterainya, perangkat hp yang satu ini mendapatkan kotak energi Li-Ion 8000mAh yang tidak dapat di lepas.

Dan hp ini juga sudah mendukung pengisian cepat 30W. Fitur lain termasuk pemindai sidik jari di bawah layar, ID Wajah, LTE, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB, dan banyak lagi.

Last but not least, Nokia Max PureView dapat hadir dalam tiga warna berbeda: Biru, Baja, dan Tembaga Dipoles.

0 Komentar