MURAH BANGET! Harga Smart TV 24 inch Cocok Buat Nonton Berita

MURAH BANGET! Harga Smart TV 24 inch Cocok Buat Nonton Berita
Foto : CERCOTECH
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV kini sedang marak di pasaran Indonesia. Berbagai merek ada dan berbagai harga yang di tawarkan. Nah,,, berikut ini ada beberapa rekomendasi dan harga Smart TV 24 inch. Pastinya cocok banget buat nonton berita.

Smart TV LG 24TL520-PT

Harga TV LED 24 inch 520 PT ini berkisar 1,7-1,9 juta di pasaran Indonesia

TV ini merupakan TV digital dengan fitur sinematik yang menarik, menjadikannya salah satu Smart TV WiFi 24 inci terbaik. Selanjutnya Anda dapat menghubungkannya ke internet untuk menonton TV digital.

Baca Juga:WOW! Kasih Tepuk Tangan – City Car Wuling Hadir di IndonesiaHarga Mobil City Car Mini Bikin Tergiur!

Perusahaan Jepang ini tidak takut untuk memperkenalkan fitur dan kemajuan yang menarik dan berkualitas tinggi.

TV ini juga serbaguna karena dapat digunakan sebagai monitor komputer. Kualitas warna dan tampilannya tentu tidak akan kabur lagi. 

Smart TV Coocaa 24D3A

Smart TV 24 inci ini harganya 1,4-1,6 juta. Fitur konektivitasnya cukup kaya, dengan kualitas standar dunia dan teknologi audio terbaik. Kemudian TV ini juga dapat dihubungkan ke jaringan Wi-Fi atau ke antena untuk TV digital dan analog. Ini juga memiliki port USB yang memungkinkan pelanggan untuk mentransmisikan film dari USB ke TV secara instan. 

Smart TV TCL 24D310

TV merk TCL 24D310 harganya kurang lebih sama dengan TV LED sejenis 24 inci yaitu 1,4-1,6 jutaan.

Keunggulan utamanya adalah memiliki teknologi suara terbaik di kelasnya. Selain itu, ia menawarkan fitur konektivitas yang cukup luas dengan kualitas standar dunia.

Selanjutnya Untuk kenyamanan, TV ini juga dilengkapi dengan port USB. Transfer koleksi film Anda dari USB ke TV untuk tontonan langsung. Penyiapan Dolby surround yang bagus dan berkualitas tinggi untuk speaker Anda. 

Oke itulah rekomendasi Smart TV dan harga smart tv 24 inch buat kamu yang suka nonton berita. Semoga membantu ***

0 Komentar