WOW! Kasih Tepuk Tangan – City Car Wuling Hadir di Indonesia

WOW! Kasih Tepuk Tangan - City Car Wuling Hadir di Indonesia
Sumber : Cintamobil.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang belum tahu dengan City Car?. City Car merupakan mobil yang di desain lebih minimalis dan elegan. Wuling Indonesia adalah salah satu yang paling populer. Meskipun merupakan merek baru di negara ini, ia memiliki pengikut yang luar biasa. Mobil ini juga sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan. Jadi tidak perlu salah satu pihak menerimanya. Penasaran dengan City Car Wuling?.

Wuling Motors adalah nama perusahaan mobil ini. Ini adalah turunan dari merek kendaraan SAIC-GM-Wuling. Dengan cara ini terbukti berkualitas tinggi. 

Yang Harus Kamu Tahu!

Wuling Motors merupakan brand yang sudah eksis di Indonesia sejak lama. Namun, untuk banyak merek mobil, hal ini relatif mudah. Padahal, ini merupakan kelanjutan dari SAIG-GM Wuling yang lahir pada tahun 2002.

Baca Juga:Harga Mobil City Car Mini Bikin Tergiur!WOW Fantastic Nokia 10 Punya 5 Kamera – Tertarik Beli?

Merek utama ini dioperasikan oleh SAIG ​​​​​​​​​​Wuling Automobile Co., Ltd dan perusahaan patungan antara SAIG ​​​​​​​​​​Motor dan General Motors. Merek ini pertama kali mendapat izin untuk mendirikan pabrik pada tahun 2015. Saat itu, pabrik tersebut berlokasi di kawasan Deltamaki, kabupaten Bekasi.

Kehadiran Wuling mengusung segmen kendaraan kelas menengah ke bawah. Di Indonesia, ada 5 varian yang bisa memberikan produk berkualitas. Versi tersebut adalah Cortez 1.8, Formo, Confero S, Cortez 1.5 dan Almaz. Tentu Wuling menawarkan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil dengan harga yang wajar. Kini masyarakat bisa mendapatkan Wuling di berbagai wilayah Indonesia. karena tersebar hampir diseluruh pulau indonesia. Bahkan salah satu seri Wuling Confero merupakan mobil keluarga yang sederhana.

Setiap tahun merek ini mampu memproduksi hingga 12.000 mobil. Hal ini mempengaruhi para pekerja di Indonesia karena mendapatkan tawaran pekerjaan. Hampir 3.000 orang memiliki kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan. 

Jenis Mobil Wuling

Berikut ini ada beberapa jenis mobil wuling antara lain.

1. Wuling Sirius

Ini adalah jenis mobil Wuling Indonesia yang akan diluncurkan pada tahun 2021. Terlihat lebih trendi dan desain yang elegan. Bahkan bisa dipastikan anak muda jaman sekarang akan jatuh cinta dengan mobil ini.

Pilihan warnanya terlihat menarik dan mewah. Jadi sangat cocok untuk kerja, kuliah atau sekedar main game. Tentunya mobil ini hadir dengan spesifikasi yang bagus. Rilisan terbaru dari Wuling wajib Anda nantikan. 

2. City Car Wuling

Untuk menarik perhatian komunitas Wuling Indonesia, diluncurkan sebuah city car. Oleh karena itu, penggunaannya mendukung pergerakan dengan baik di perkotaan. Ini menawarkan kenikmatan yang berbeda dari jenis kendaraan lainnya.

Baca Juga:Menarik Nih Bos Bakal Rilis Blackberry Mimique 5G 2023Rekomendasi Homestay Bukittinggi Buat Kamu Istirahat

Mobil kota biasanya berukuran lebih kecil. Tapi itu tidak menyurutkan mesin yang diberikan. Karena meski kecil, ia memiliki tenaga mesin yang lumayan untuk dikendarai dalam kota. Harganya murah kok guys… Pastinya di bawah 100 juta. Menurut kalian worth it tidak?

0 Komentar