Harga Mobil City Car Mini Bikin Tergiur!

Harga Mobil City Car Mini Bikin Tergiur!
Sumber : Cintamobil.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai Sobat Otomotif! Kalian pastinya tahu kan dengan Mobil City Car Mini…?. Hmz,,, jika belum tahu simak artikel ini sampai habis, karena ada informasi terkait harga mobil City Car mini.

Laman Facebook City Car Mini Indonesia menyebutkan beberapa mobil kecil dengan warna menarik di pamerkan. Ada yang biru, orange, bahkan ada yang menggunakan skema warna two tone di mana warna dari pilar hingga atap berwarna hitam, kontras dengan warna bodi.

Pengelola media sosial mengatakan bahwa mobil Mini EV ini Yang paling menarik adalah harga city car ini hanya Rp 20.000.000 dan dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan pengiriman. 

Baca Juga:WOW Fantastic Nokia 10 Punya 5 Kamera – Tertarik Beli?Menarik Nih Bos Bakal Rilis Blackberry Mimique 5G 2023

Sayangnya, informasi lebih lanjut tentang data teknis kendaraan tidak tersedia. Namun, sebuah komentar di situs City Car Mini Indonesia menyebutkan bahwa mobil yang di juluki Mini EV itu memiliki mesin pembakaran dalam. Namun, belum ada informasi motor listrik dan baterai listrik apa yang di gunakan. 

Selain itu, website tersebut juga menyebutkan bahwa mobil ini mirip dengan Smart Fortwo, mobil kecil dari Daimler. Namun di sini juga banyak komentator yang menulis bahwa mobil tersebut lebih dari mobil buatan China. Foto yang diambil dari mobil ini juga diklaim sebagai foto yang di ambil tanpa izin Google. Tujuannya tentu saja untuk meyakinkan calon pembeli. 

Harga Mobil City Car Mini

Bahkan jika Anda tidak tahu persis di mana nomor telepon akun Anda tidak tersedia, ada beberapa model city car mini di Indonesia. Hal ini di karenakan mobil ini berukuran sangat kecil di bandingkan dengan mobil lainnya.Yang pertama adalah Smart Fortwo. Mobil ini pertama kali muncul di Jerman pada tahun 1998, namun baru tiba di Indonesia pada Januari 2011. Dimensinya sangat kecil, memiliki 2 pintu dan hanya dapat menampung 2 orang. Mesinnya adalah mesin turbocharged 698cc 3 silinder dengan transmisi otomatis. Ada versi coupe dan convertible, dan tipe Brabus muncul. Diproduksi oleh Daimler dan di jual melalui jaringan dealer Mercedes-Benz, mobil tersebut tidak terlalu sukses karena dianggap terlalu mahal untuk mobil sekecil itu.

City car selanjutnya yang akan resmi di pasarkan di Indonesia adalah MINI. Merek mobil Inggris di bawah satu atap sebagai BMW Group. Tentunya jika melihat ukuran MINI generasi terbaru dari jaringan dealer MINI di Indonesia, mobil ini jelas tidak “mini” seperti yang dibayangkan. Namun MINI Cooper generasi sebelumnya memang pantas disebut minicar. 

0 Komentar