Yakin di Jaksel Gak Ada Kosan Murah? Nih 5 Kosan Jakarta Selatan yang Harga Sewanya 1 Jutaan Aja

Kosan Jakarta Selatan./Rukita
Kosan Jakarta Selatan./Rukita
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jakarta Selatan terkenal dengan bagian daerah Jakarta yang sangat hedon untuk di tempati anak muda.

Selain terkenal karena ke-hedonannya, orang-orang di yang tinggal di Jakarta Selatan pun terkenal dengan gaya bicaranya.

Pasalnya orang Jaksel suka menggabung bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam setiap gaya bicaranya tesebut.

Baca Juga:Mau Hp Murah Tapi Gak Murahan? Yuk Intip Nokia C31 Harga dan Spesifikasi nya Bikin Kamu Kesengsem Loh Guys!SIAP-SIAP! Mobil Suzuki Wagon R Hybrid Hadir Dengan Tampilan Semakin Glow Up dan Harga Pas di Kantong

Namun, jika melihat tentang biaya penginapan di sana apakah mahal? Apakah kosan Jakarta Selatan sangatlah mahal?

Pasti pertanyaan tersebut kerap kali terbersit pada orang-orang yang ingin merantau ke Jakarta Selatan ini.

Entah karena urusan pendidikan atau pun karena urusan pekerjaan, yang akan mereka cari terlebih dahulu adalah biaya penginapan.

Namun tak perlu khawatir ya gengs, harga kosan Jakarta Selatan ini ternyata tak akan terlalu menguras dompetmu kok.

Karena harga kosan Jakarta Selatan ternyata banyak loh yang cuma Rp 1 jutaan aja dengan fasilitas yang worth itu buatmu.

Dengan harga tersebut dan fasilitas yang sangat mumpuni, maka bisa di bilang harga tersebut terjangkau untukmu.

Ya sudah, dari pada kamu penasaran mengenai daftar kosan Jakarta Selatan yang terjangkau ini, yuk langsung saja kita lihat di bawah ini.

Baca Juga:Liburan Ekonomis Gak Bikin Dompet Menangis, 4 Tempat Wisata di Lembang Bandung Murah Ini Sangat Cocok Buatmu yang Ingin Healing7 Homestay Bandung yang Recommended Buat Kamu Sekeluarga, Liburan Menyenangkan dan Berkualitas

5 Kosan Jakarta Selatan yang Harga Sewanya 1 Jutaan Aja Rekomendasi Dari Mamikos

1. Kost Singgahsini White House Bintaro Tipe D Pesanggrahan Jakarta Selatan B72C3T2Y

Yang pertama kita akan membahas kosan minimalis dengan harga pas di kantong yang satu ini, yaitu Kost Singgahsini White House Bintaro Tipe D Pesanggrahan Jakarta Selatan B72C3T2Y. Lokasinya terletak di Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Jakarta Selatan.

Untuk harga sewa kosan tersebut per bulannya yakni Rp 1.350.000. Dan fasilitas yang akan kamu dapatkan di sini yaitu terdapat layanan pembersihan AC secara rutin setiap 3 bulan sekali. Apabila kamu membutuhkan bantuan, kamu dapat menghubungi penjaga yang bertugas dari pukul 08.00-21.00 WIB.

2. Kost Apik Omah Singgah Batan Tipe B Lebak Bulus Jakarta Selatan Y14T2MH8

Selanjutnya ada kosan minimalis yang pas banget buat kamu yang introvert nih, yaitu Kost Apik Omah Singgah Batan Tipe B Lebak Bulus Jakarta Selatan Y14T2MH8. Lokasinya terletak di Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Jakarta Selatan.

Nah untuk harga sewa kos ini selama sebulan adalah Rp 1.786.000. Kost ini terdiri dari 3 lantai. Tipe kamar B berada di setiap lantainya dengan beberapa kamar memiliki jendela menghadap ke arah koridor dan menghadap ke arah luar.

3. Kost Apik Ciputat Raya 47 Tipe B Kebayoran Lama Jakarta Selatan 0H5QX89U

Berikutnya ada kosan yang memiliki lingkungan rapi dan bersih, tentunya kosan ini worth it untukmu gengs, apalagi kalau bukan Kost Apik Ciputat Raya 47 Tipe B Kebayoran Lama Jakarta Selatan 0H5QX89U. Lokasinya terletak di Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta Selatan.

Harga sewa kosan yang satu ini perbulannya yaitu Rp 1.706.550. Kost ini berlokasi 100 meter dari jalan raya dengan akses yang dapat di lalui oleh mobil, berlokasi 11 menit dari Stasiun MRT Haji Nawi, 12 menit dari Stasiun MRT Blok A, dan 5 menit dari Pondok Indah Mall.

4. Kost Apik Forreva Tipe A Kebayoran Lama Jakarta Selatan 1HW94DA4

Kemudian ada kosan yang nyaman dan aman buatmu nih, yaitu Kost Apik Forreva Tipe A Kebayoran Lama Jakarta Selatan 1HW94DA4. Jika kamu ingin memilih kosan yang satu ini sebagai tempat tinggalmu, maka lokasinya terletak di Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta Selatan.

Harga sewa perbulan kosan tersebut senilai Rp 1.197.000. Demi kenyamananmu, kosan ini menyediakan bantuan. Apabila kamu membutuhkan bantuan, kamu dapat menghubungi penjaga yang bertugas dari pukul 10.00-11.00 WIB. Kost ini terdiri dari 2 lantai. Tipe kamar A berada di setiap lantainya dengan jendela menghadap ke arah koridor.

5. Kost Singgahsini Ryan Syariah Tipe A Pondok Pinang Jakarta Selatan 783145SI

Dan rekomendasi terakhir kosan Jakarta Selatan yang harganya 1 jutaan saja dari artikel ini jatuh pada Kost Singgahsini Ryan Syariah Tipe A Pondok Pinang Jakarta Selatan 783145SI. Lokasinya terletak di Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta Selatan.

Harga sewa kosan yang satu ini selama sebulan penuh yaitu Rp 1.928.500. Kost ini terdiri dari 2 lantai. Tipe kamar A berada di lantai 1 dengan jendela yang menghadap ke arah koridor. Terdapat layanan pembersihan AC secara rutin setiap 3 bulan sekali. Apabila kamu membutuhkan bantuan, kamu dapat menghubungi penjaga yang bertugas selama 24 jam.

0 Komentar