BANTING HARGA !! Mobil City Car Murah 2022 Harga Merakyat dan Berkualitas

BANTING HARGA !! Mobil City Car Murah 2022 Harga Merakyat dan Berkualitas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil City Car Murah 2022 hadir untuk masyarakat yang hemat tanpa

menguras isi dompet berlebihan untuk mendapatkan mobil yang terjangkau, berkualitas, dapat diperbaiki dengan mudah, dan memiliki kinerja yang baik.

Mobil Kota jelas memiliki keunggulan dibandingkan dengan model lainnya,

karena konsep dari mobil ini mengunamakan kepraktisan, keefisienan dan desain yang kekinian untuk anak muda juga.

Baca Juga:GILAA! Mobil City Car Bensin Terbaru Mulai 20JT dan Paling Irit untuk Perjalanan Jauh

Banyak sekali model Mobil City Car Murah 2022 yang bisa masyarakat pilih selain harganya sudah jauh lebih terjangkau,

mobil kota ini dapat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas dengan mobilitas yang tinggi.

Berikut Daftar Harga Mobil Sultan Termurah!!

Honda Brio, Mobil City Car Murah 2022 yang paling banyak di minati sebagai mobil kota sejak tahun 2021, jatuh kepada Honda Brio yang memiliki penjualan sekitar 27.785 unit, Brio Satya S M/T berkisar pada harga Rp165,9 juta dan paling mahal Brio RS CVT Rp243,9 juta.

Untuk varian warnanya antara lain Electric Lime Metallic, Phoenix Orange Pearl Two Tone (tipe RS), Rallye Red (tipe Satya) dan sebagainya.

Toyota Yaris, juga tidak kalah di minati oleh masyarakat, kota ini berada di kisaran mulai Rp 190 juta – Rp 319 juta. untuk tipe paling rendah hingga tertinggi.

Toyota Yaris hadir memiliki tipe yang paling basic yaitu tipe G dan tipe terbaru yakni GR Sport. Pada sistem transmisi terdapat 2 pilihan yang terdapat pada M/T dan juga CVT.

Daihatsu Ayla, Daihatsu Ayla merupakan rivalitas dari Honda Brio dan juga Toyota Agya, Daihatsu memiliki 12 varian dan terdapat dua tipe mesin, yaitu 1.0L dan 1.2L.

Baca Juga:GOKIL!!! Super Nyaman Mobil City Car Mitsubishi Cocok Untuk Milenial!Wah! Ini Dia! Rekomendasi 5 Pagar untuk Rumah Minimalis Modern

Dengan kisaran harga termurah Rp110 juta-an dan termahal Rp169 juta-an sebagai Mobil City Car Murah 2022.

Tipe paling rendah Daihatsu Ayla 1.0 D MT Rp110 juta dan yang tertinggi yaitu Daihatsu Ayla 1.2 R Deluxe AT Rp169,25 juta

Untuk rekomendasi mobil kota termurah, bisa klik tutan berikut ini : Pilihan Terbaik untuk Keluarga Cemara. 3 Rekomendasi Mobil City Car yang Bagus dan Elegan Biar Keluarga Kamu Makin Happy

0 Komentar