Mau Mobil City Car Bekas Tapi Harganya Murce? Nih 7 Rekomendasinya Buat Kamu

Mobil City Car Bekas/Moladin
Mobil City Car Bekas/Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sedang merencanakan untuk membeli mobil city car bekas dengan harga yang terjangkau?

Jika kamu belum memiliki rekomendasi yang tepat, mungkin saja salah satu rekomendasi mobil di artikel ini cocok untukmu.

Mobil city car merupakan jenis mobil dengan mesin serta dimensi yang sesuai untuk di gunakan di jalan perkotaan.

Baca Juga:Yakin di Jaksel Gak Ada Kosan Murah? Nih 5 Kosan Jakarta Selatan yang Harga Sewanya 1 Jutaan AjaMau Hp Murah Tapi Gak Murahan? Yuk Intip Nokia C31 Harga dan Spesifikasi nya Bikin Kamu Kesengsem Loh Guys!

Oleh karena itu, jika kamu ingin memiliki mobil city car dengan harga miring, sepertinya mobil city car bekas murah ini merupakan rekomendasi yang tepat.

Apalagi harganya akan lebih murah karena sudah pernah di pakai oleh orang lain. Seiring berjalannya waktu, city car memiliki banyak pilihan. Ada juga tipe city car medium, misalnya LCGC dengan harga yang lebih terjangkau.

Yuk langsung saja cek daftar mobil city car bekas pada ulasan-ulasan yang ada di bawah ini. Jangan lupa baca sampai selesai ya gengs!

7 Rekomendasi Mobil City Car Bekas yang Worth It Untukmu

1. Toyota AGYA G 2014 M/T 

Yang pertama adalah Toyota Agya bekas yang di luncurkan pada 2014 dengan bodi biru metalik. Sangat cocok bagi Anda yang mencari mobil kompak dengan tampilan sporty dan stylish. Mobil ini bermesin 1.000 cc dan telah menempuh jarak 97.352 kilometer. Jika tertarik untuk memilikinya, Anda hanya perlu membeli mobil bekas ini dari Jakarta seharga 90 juta rupiah. 

2. Daihatsu SIRION D M/T 2013

Berikutnya Daihatsu Sirion bekas keluaran 2013. Mobil bekas Depok berwarna putih metalik ini di bekali mesin berkapasitas 1.300 cc dengan odometer 23.089  kilometer dan di jual seharga Rp 94 juta.

3. Toyota ETIOS E M/T 2014

Kemudian, ada city car bekas warna putih metalik, cocok untuk anda yang berwisata di sekitar Palembang dan mencari mobil kompak dengan tampilan yang stylish. Dari segi performa, mobil bekas Palembang ini bermesin 1200cc dan di jamin laik jalan. Angka odometer masih tergolong rendah yakni 79.597 kilometer. Untuk membawa pulang Toyota Etios bekas ini, Anda hanya perlu merogoh kocek 96 crore. Terjangkau bukan? 

4. Toyota AGYA G M/T 2015

Pilihan selanjutnya untuk city car bekas datang dari Toyota Agya 2015, berwarna silver metalik dengan perpindahan 1.000cc dan pembacaan odometer 50.621 km. Soal harga tak perlu khawatir karena mobil bekas Depok ini bisa Anda beli hanya dengan harga Rp 97 jutaan. 

Baca Juga:SIAP-SIAP! Mobil Suzuki Wagon R Hybrid Hadir Dengan Tampilan Semakin Glow Up dan Harga Pas di KantongLiburan Ekonomis Gak Bikin Dompet Menangis, 4 Tempat Wisata di Lembang Bandung Murah Ini Sangat Cocok Buatmu yang Ingin Healing

5. Daihatsu AYLA X A/T 2016

Anda sedang mencari city car bekas dengan tampilan sporty dan impresif? Ini adalah Daihatsu Ayla 2016 warna abu-abu metalik. Dari segi performa, mobil bekas Pekanbaru ini di bekali mesin 1000cc dan memiliki odometer 58.917 kilometer. Tertarik? Kamu hanya perlu membelinya seharga 99 juta rupiah! 

6. Toyota Agya G A/T 2016

Bagi Anda yang tinggal di sekitar Bandung, berikut Toyota Agya bekas yang sayang untuk di lewatkan. Lihat saja, mobil bekas Bandung berwarna hitam metalik bermesin 1000cc ini memiliki jarak tempuh yang relatif rendah yakni 62.561 km dan bisa Anda miliki dengan membelinya seharga 100 juta rupiah. 

7. Daihatsu SIRION D M/T 2014

Dan rekomendasi terakhir mobil city car bekas dari artikel ini jatuh pada Daihatsu SIRION D M/T 2014. Berikutnya adalah Daihatsu Sirion bekas yang diluncurkan pada 2014. Bodinya yang berwarna putih metalik membuat mobil bekas asal Jakarta ini terlihat mewah. Dari segi performa, mobil seharga Rs 168 juta ini dilengkapi dengan mesin 1.300cc dan telah menempuh jarak 46.446 km. Dijamin siap untuk ditunggangi! 

0 Komentar