HEBOH! City Car Mini Murah Harga 20 Jutaan Setara Harga Sepeda Motor, Laris Manis di Pasaran

Foto: city car/ Detik Oto
Foto: city car/ Detik Oto
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – HEBOH! City Car murah Harga Rp 20 Jutaan 250 CC Setara Harga Sepeda Motor, Wajib Pinang Belum lama ini dunia maya di hebohkan.

Dan dengan munculnya penjual yang menawarkan mobil mini yang di bandrol dengan murah.

Bahkan yang lebih mengherankan, mobil tersebut di klaim mengusung mesin 250 cc dan buatan pabrikan asal Jepang.

Baca Juga:Wuling City Car Baojun 310 Jadi Primadona Anak Muda, Kabin Luas, Fitur Canggih SUVDaftar Kos Kosan Populer, Murah, Bersih, Aman, Nyaman dan Dekat Kampus Serta Wisata di Yogyakarta

Sangat menarik untuk di simak. Karena harga tersebut setara dengan harga sepeda motor metik yang di jual di Indonesia.

City car murah harga 20 jutaan Jika di lihat dari harganya, memilih membeli mobil memiliki banyak kelebihan di banding membeli sepeda motor.

Laris Manis di Pasaran

Radar Cirebon TV melansir dari kanal YouTube @magentaautomotive yang membahas tentang perlengkapan CC 250 MPV dan terjual ratusan unit.

Mampu membeli mobil dengan harga murah tentu menjadi dambaan setiap orang, mengingat kebutuhan akan kendaraan roda empat untuk aktivitas sehari-hari merupakan suatu keharusan.

Apalagi jika mobil murah ini bisa di beli dengan fisika yang benar-benar baru.

Karena mobil memiliki kelebihan yang tidak di miliki sepeda motor. Mari kita ambil mobil dengan mesin 250cc 20 juta sebagai contoh untuk ilustrasi.

Bukan tidak mungkin membeli mobil seharga. Karena banyak mobil tua yang di jual dengan harga murah.

Baca Juga:Nokia C31 Harga Murah, Spesifikasi Mewah, Idola Kaum Muda dan Tua, Design Elegan, Kamera Jernih, Memory BesarNokia C32 Kamera Jernih, Baterai Tahan 3 Hari, Design Elegan, Idaman Anak Muda Banget!

Selama ini, Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli mobil baru.

Namun belum lama ini, City Car Mini 250cc di perkenalkan dengan harga yang mirip dengan NMAX bekas yang menuai perbincangan hangat di kalangan netizen.

Bisa membeli mobil dengan harga murah tentu idaman setiap orang. Karena kebutuhan akan sebuah mobil untuk kendaraan sehari-hari pastilah diperlukan.

Lantaran mobil punya beberapa keunggulan yang tidak di miliki kendaraan pribadi lain seperti sepeda motor.

Tapi kalau mau membeli mobil murah maka Anda pasti berpikir hanya bisa mendapatkan mobil tua berusia lebih dari 20 tahun.

Karena sudah rahasia umum kalau mobil baru yang di keluarkan para APM (Agen Pemegang Merk) otomotif di Indonesia, semuanya berharga di atas Rp 100 juta.

0 Komentar