HP Entry Level yang Naik Level, Begini Spek Nokia C31!

Spek Nokia C31
Spek Nokia C31 foto: Arenadigital.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai pemilik lisensi resmi merek Nokia, HMD Global sempat merilis sebuah hp android yang membawa spek Nokia C31 ke publik.

Spek atau spesifikasi yang di bawa ponsel ini tentu, memilki target pasar tersendiri, yap, kelas entry level.

Nokia mengklaim, salah satu aspek yang dapat di unggulkan dari ponsel Nokia C31 ini ialah daya tahannya yang cukup tangguh.

Baca Juga:Daftar Rekomendasi Kosan Terdekat Kampus IAIN Syekh Nurjati CirebonSpesifikasi dan Harga Smart TV 55 Inch Samsung; Gambar Lebih Nyata, Harga Gak Bikin Merana!

Bahkan, mereka mengklaim sudah menguji dengan berbagai macam tes ketahanan, seperti di jatuhkan berkali kali, hingga akhirnya di produksi.

Spek Hp

HMD Global atau Nokia merilis smartphone Nokia C31 di Indonesia pada bulan November 2022 dengan harga Rp 1.699.000 (4GB/64GB).

Selanjutnya, mari kita masuk ke bagian paling utama yakni segi dapur pacu dan performanya.

Nokia C31 sudah di bekali dengan chipset Unisoc SC9863A yang di dukung oleh RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal (internal storage) sebesar 64 GB.

Kemudian, ponsel Nokia C31 menggunakan Android 12 sebagai OS, atau sistem operasi bawaannya.

Dari segi tampilannya, Nokia C31 hadir dengan tipe layar IPS LCD 6,7 inci dengan resolusi HD Plus (1600 x 720 piksel) dan rasio aspek 20:9.

Di mana desain dari layar ponsel ini memiliki poni kecil yang tampak membentuk huruf “U”.

Baca Juga:Meluncur Dengan RAM dan Baterai Besar, Ini Spek Nokia 10 Max PureView!Kapasitas Penyimpanan Super Besar, Ternyata Harga Oppo A78 Cuma Rp. 3 Jutaan

Beralih ke aspek kamera, spek Nokia C31 pun sudah di bekali tiga kamera belakang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Sedangkan di bagian kamera depannya di bekali resolusi sebesar 5 MP.

Fitur lainnya di ponsel ini, yakni sudah di dukung dengan Bluetooth 4.2, colokan audio 3,5 mm, WiFi 802.11 b/g/n, FM radio, konektivitas 4G LTE, serta sertifikasi tanah air IP52.

Jika kalian tertarik membeli ponsel ini, segera beli saja, ya sobat. Karena selain harga terjangkau, spek Nokia C31 juga termasuk pas dengan harganya.

0 Komentar