4 Obyek Wisata Cimahi Ini Bikin Kamu Betah, Nomor 3 Vibesnya Kaya di Dunia Peri

All About Strawberry/dejava.net
All About Strawberry/dejava.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak ingin healing menyenangkan bersama keluarga tercinta? Semua orang pasti menginginkan itu.

Ternyata, di Cimahi terdapat banyak sekali obyek wisata Cimahi yang bias kamu kunjungi bersama keluarga atau bestiemu loh.

Obyek wisata Cimahi pun beragam dan lengkap, mulai dari obyek wisata alam sampai dengan obyek wisata buatan.

Baca Juga:Jalan-jalan Naik Motor Asyik Tanpa Kehujanan, Segini Harga Motor City Car 250cc yang Pas Untuk Menunjang AktivitasmuBelajar Bahasa Inggris Semakin Mudah Dengan 5 Aplikasi Translate Indo Inggris Ini, di Jamin Akurat dan Mudah di Mengerti Loh

Oleh karena itu, banyak sekali para wisatawan yang memilih untuk berlibur ke sana saat musim libur panjang tiba.

Sebelumnya, perlu kamu ketahui, bahwa Kota Cimahi ternya terkenal dengan julukan Kota Tentara loh gengs.

Karena di kota ini banyak pusat pendidikan untuk tentara, di antaranya: Pusat Pendidikan Artileri Medan (Pusdikarmed) Pusat Pendidikan Pengetahuan Militer Umum (Pusdikpengmilum).

Sehingga julukan itu lah yang membuat kota Cimahi semakin terkenal dan membuat orang-orang penasaran.

Dari pada kamu semakin penasaran mengenai obyek wisata Cimahi apa saja yang bisa kamu kunjungi, yuk scroll ke bawah ini.

4 Obyek Wisata Cimahi Ini Bikin Kamu Betah

1. All About Strawberry

Yang pertama kita akan membahas mengenai tempat wisata yang kaya akan buah Strawberry, yaitu All About Strawberry. Lokasinya terletak di Jl. Cihanjuang No.24, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 5.000 saja loh.

All About Strawberry/dejava.net

Saat pertama kali memasuki objek wisata ini, Anda akan langsung mendapatkan welcome drink berupa jus strawberry yang menyegarkan. Kemudian Anda bisa memetik strawberry segar langsung di kebun. Hanya saja, fasilitas yang di tawarkan di sini tidak begitu menarik. Ada wahana outdoor dan permainan anak yang sering di sebut sebagai “Disneyland”. 

Baca Juga:Punya Spesifikasi dan Fitur yang Kelewat Canggih, Ini Dia 7 Merk Smart TV 42 Inch yang Paling Banyak di IncarMobi City Car Hatchback dan Mobil City Car Biasa Apa Bedanya? Ternyata Ini Loh Bedanya.. Jangan Sampai Keliru Yaa

2. Giggle Box Cimahi

Kemudian ada tempat wisata yang menyediakan beraneka ragam kuliner untuk Anda, yaitu Giggle Box Cimahi. Lokasinya beralamat di Jl. Gatot Subroto No.11, Karangmekar, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Harga menu hidangan di tempat ini juga beragam.

Giggle Box Cimahi/dejava.net

Jika anda sedang berkunjung ke Kota Cimahi dan bertanya tentang wisata kuliner di sana, para anak muda merekomendasikan Giggle Box Cimahi. Restoran ini memiliki bangunan yang sangat Instagrammable, sehingga sangat cocok untuk menunjang gaya fotogenik Anda. Selain bentuk arsitekturnya yang menarik, hidangan yang di tawarkan memanjakan lidah dan perut. 

3. Curug Bugbrug

Berikutnya ada tempat wisata air yang tempatnya mirip seperti dunia peri loh, karena tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Lokasinya terletak di Kertawangi, Kec. Cisarua, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Tiket masuknya pun cukup murah, yaitu hanya Rp 10.000 saja loh.

Curug Bugbrug/dejava.net

Dalam bahasa Sunda, Bugbrug adalah air terjun yang jatuh satu di atas yang lain. Nama yang sangat tepat untuk air terjun ini. Air terjun ini memiliki aliran air yang sangat deras sehingga menambah kesan eksotis air terjun Bugbrug. Airnya jernih dan sangat jernih dan sangat kontras dengan pedesaan sekitarnya yang berwarna hijau cerah dengan pepohonan. 

4. Kampung Buyut Cipageran

Dan rekomendasi terakhir untuk obyek wisata Cimahi dari artikel ini jatuh pada Kampung Buyut Cipageran. Tempatnya berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No.Km. 3, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Dan kabar bahagianya, tiket masuk kesini gratis loh!

Kampung Buyut Cipageran/dejava.net

Jika ingin berwisata budaya, Anda bisa mengunjungi Kampung Buyut Cipageran yang berada di utara Cimah. Desa ini menjadi daya tarik yang menarik bagi wisatawan. Selain keindahan alam sekitar dan pesona suasana yang sejuk, desa ini juga menawarkan berbagai pusat seni dan budaya. 

0 Komentar