Rekomendasi Hotel Depok UI Murah, Nyaman dan Aman

Hotel Depok UI
By TripAdvisor
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Siapa yang tidak tahu bahwa Universitas Indonesia (UI) dan banyak hotel Depok UI yang jadi favorit menginap mahasiswa salah satu perguruan tinggi nasional Indonesia ini.

Dan telah melatih para petinggi dan tokoh terkenal di berbagai bidang. Ini juga alasan mengapa banyak siswa sekolah menengah dari seluruh Indonesia pergi ke perguruan tinggi di Indonesia.

Kemungkinan ini akhirnya terlihat oleh banyak pengusaha yang menawarkan layanan ruang seperti hotel dan apartemen untuk menawarkan kepada siswa persewaan terbaik.

Baca Juga:Wisata Favorit Anak Muda Dekat Stasiun CimahiAyo Berbelanja, Belajar Serta Menggali Sejarah di Batik Trusmi Cirebon yang Sudah Go Internasional!

Yang memungkinkan mereka untuk mengunjungi tempat belajar bersama keluarga atau menghabiskan liburan bersama keluarga.

Artikel ini mengulas rekomendasi hotel dekat UI hotel Depok.

1. Hotel De Pommag

Berlokasi di jalan Margunda Raya no. 358, Kemeri Moka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Hotel bintang 4 ini terletak 3,4 km dari kampus Universitas Indonesia dan hanya 9 menit dengan transportasi umum dan pribadi, dan direkomendasikan oleh banyak orang.

Tarif akomodasi berkisar dari Rp 750.000/malam hingga Rp 1.331.000/malam dengan layanan seperti sarapan gratis, Wi-Fi, akomodasi bebas rokok, di antara fasilitas lainnya, dengan harga diskon.

2. Hotel Santika del PoLokasi Jl. Margonda Raya No. Kav.88, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Mengiklankan Terletak di D’Mall Depok, hotel bintang 3 ini hanya berjarak 18 menit dari Universitas Indonesia dengan kendaraan umum atau pribadi.

Tarif penginapan berkisar dari Rp 682.500/malam hingga Rp 1.190.000/malam.

Baca Juga:Ini Dia 10 Mobil City Car Termurah, Terlaris dan Tercanggih yang Banyak Di Buru Orang untuk Di MilikiNokia C31 RAM 4, Spesifikasi Mewah, HP Favorit Anak Muda

Menyediakan berbagai fasilitas seperti WIFI di tempat umum, layanan 24 jam dan fasilitas pendukung lainnya.

3 Hotel Bumi Fiata

Tentu Hotel ini terletak di Jl. Margonda Raya No. 281, Kemiri Muka, Beji, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Universitas Indonesia dapat dicapai dalam 12 menit dengan transportasi umum. Hotel ini menawarkan harga antara Rp750.000/malam dan

Rp2.000.000/malam dan menawarkan Wi-Fi gratis, TV satelit, AC, dan fasilitas lainnya.

0 Komentar