Daftar Hotel Jogja Dengan Connecting Room Cocok Untuk Keluarga, Murah dan Dekat Wisata

Hotel Melia
Hotel Yogyakarta Murah
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Connecting room adalah dua kamar yang saling bersebelahan dan memiliki pintu yang menghubungkan di antara kedua ruangan tersebut. 

Biasanya, kamar tipe ini jadi favorit keluarga karena orangtua dan anak-anak tetap bisa saling terhubung meski berbeda kamar.Ada banyak pilihan hotel di Jogja dengan connecting room yang bisa dicoba.

Fasilitas penunjang lainnya juga lengkap dengan harga beragam. Berikut rekomendasinya buat kamu

1. Hotel Melia 

Baca Juga:Hisense Smart TV, NEW S100 Pro, Bluetooth 5.4, Wi-Fi 6Breaking News : Pegi alias Perong DPO Kasus Vina Ditangkap di Bandung

Hotel Melia Purosani termasuk dalam hotel bintang 5 yang menyediakan pilihan tipe Kamar Keluarga yang Terhubung.

Muat sampai lima orang, berisi dua single bed dan satu super king bed.Kamarnya tergolong besar, yakni 83 m². Dan yang bikin makin betah adalah pemandangannya juga menawan, yakni langsung menghadap kolam renang.

Dengan fasilitas kamar seperti mini bar, TV layar datar, sampai mesin pembuat teh dan kopi, staycation bareng si kecil pasti meriah!Alamat: Jalan Mayor Suryotomo Nomor 31, Ngupasan, Kapanewon Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Abadi Hotel Malioboro 

Punya lokasi super strategis, tepatnya di tengah kota dan berseberangan langsung dengan Stasiun Yogyakarta bikin Abadi Hotel Malioboro jadi tujuan wisatawan.

Selain dekat dengan stasiun utama, dari Abadi Hotel Jogja juga bisa menuju ke Jalan Malioboro dengan jalan kaki selama lima menit saja.

Pilihan tipe kamarnya beragam, termasuk kamar terhubung yang berada di tipe deluxe premium room dan deluxe pool room.

Dengan kisaran biaya menginap senilai Rp500 ribuan, sudah dapat akomodasi ciamik!

Baca Juga:ASUS resmi mengumumkan laptop Copilot + PC standar pertama yaitu Vivobook S15 OledSpot Paralayang Bukit Watugupit Yogyakarta Dengan Spot View Pantai Parangtritis Indah Banget

Alamat: Jalan Pasar Kembang Nomor 49, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

3. Emersia 

Hotel dengan connecting room di Kota Jogja berikutnya adalah Emersia Malioboro Yogyakarta.

Cuma berjarak 1,3 km dari Tugu Pal Putih plus banyak kuliner enak di sekitarnya, kamu jadi gak perlu bingung kalau mendadak ingin jajan.

Adalah deluxe connecting yang terdiri dari dua kamar bersebelahan dengan pintu penghubung.

Kamar tipe ini terdiri dari satu kamar double bed dan twin bed, serta non-smoking. Pemandangannya kolam renang juga dan city view, per malamnya pun hanya berkisar Rp500 ribuan.

Alamat: Jalan Gowongan Kidul Nomor 34, Gowongan, Kapanewon Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

0 Komentar