AMPUN! Jadi Modis di Jalanan Karena Nissan City Car, Intip Harga dan Speknya

AMPUN! Jadi Modis di Jalanan Karena Nissan City Car, Intip Harga dan Speknya
Nissan City Car (Nissan)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki tampilan mobil yang modis dan menarik, tentunya menjadi penentu dalam membeli. Jika kamu mencari mobil dengan karakteristik tersebut, bisa membeli Nissan city car dengan harga yang terjangkau.

Soal kualitasnya, kamu tidak perlu meragukannya sebab mobil ini merupakan besutan pabrik Jepang yang merupakan salah satu penghasil otomotif terbanyak.

Selain itu, bentuknya yang mini, akan cocok untuk di bawa ke jalanan yang padat karena lebih lincah untuk di ajak menyalip.

Baca Juga:Harga Mobil City Car Roda 4 Setara Harga Motor, Masa?Air Mawar Tidak Hanya Memiliki Manfaat untuk Wajah, Tapi Untuk Kepala dan Bisa Jadi Aromaterapi

Spesifikasi dan Harga Nissan City Car

Jika kamu seorang wanita, mungkin mobil yang satu ini akan cocok untukmu sebab tampilannya yang modis. Kamu pun serasa terlihat fashionable di jalan.

Tidak hanya modis, namun pada tampilan eksteriornya terlihat ada panel krom dengan bentuk V yang terletak pada sisi grill depan yang tersemat pada mobil ini.

Lalu, menjadi bagian dari ‘hiasan’ mobil ini, terdapat garis yang memanjang yang melintasi bagian handle door.

Kemudian, tentunya tersemat fitur pencahayaan yaitu berupa LED supaya kamu dapat mengendarainya dalam keadaan minim cahaya terutama saat malam hari. Beralih ke bagian ekterior belakang mobil, terdapat side body moulding dengan back door garnish.

Dengan harga bekas dari Nissan city car yang di banderol mulai dari Rp70 juta, kamu bisa mendapatkan spek lain dari mobil ini.

Seperti, untuk mesin yang di gunakan yaitu HR12DE yang berkapasitas 1,2 liter dengan tenaga yang di hasilkan 76 PS dan torsi 10,6 kg-m.

Dengan besarnya mesin tersebut, model transmisi yang di gunakan yaitu berupa transmisi manual 5 percepatan dan otomatis CVT.

Baca Juga:Ponsel Retro Namun Modern, Nokia Flip 2780 New dengan Harga Rp1 JutaanSi Imut dan Mini Bajaj Qute, Cocok di Perkotaan Lantaran Irit Bahan Bakar

Selain itu, bahan bakarnya pun irit. Lantaran mesin dari Nissan city car yang telah mendapatkan penyempurnaan dari teknologi Electronic Concentrated-engine Control System.

Berkendara dengan mobil ini pun jadi tak khawatir, sebab terdapat berbagai fitur keamanan seperti seat belt dan Dual SRS Air Bag yang tersemat pada bagian dalam. Kemudian ada juga Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD), Brake Assist, serta Vehicle Dynamic Control VDC.

Bagian dalamnya tak lupa ada juga fitur seperti New AV Monitor dan Mirroring Technology, AC climate control, MID dan lain-lain.

0 Komentar