Simak Spesifikasi HP Nokia G10 yang Sudah Masuk Indonesia

Simak Spesifikasi HP Nokia G10 yang Sudah Masuk Indonesia
Nokia G10 (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jajaran HP Nokia telah bertambah lagi yaitu Nokia G10 yang mempunyai beragam spesifikasi.

Ponsel G-series tersebut di kabarkan telah masuk ke Indonesia pada tahun 2021 dan menjadi jajaran ponsel dengan harga yang terjangkau.

Meski di pasarkan dengan harga yang terjangkau, namun spesifikasinya tak kalah dengan jajaran ponsel lainnya yang sekelas dengannya.

Baca Juga:Makin Canggih, Google Translate Sudah Bisa Terjemahkan Gambar dan TeksKUY Pengantin Baru Merapat, Ada Rekomendasi Smart TV Ternama Buat Rumah Baru

Spesifikasi Nokia G10

Salah satu hal menarik yang di tawarkan dari ponsel ini yaitu di klaim mempunyai ketahanan hingga 3 hari dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu mencapai 5.050 mAh.

Menilik pada bagian eskteriornya, ponsel ini di buat dengan ukuran 164,9 x 76 x 9,2 mm yang mempunyai bobot sebesar 194 gram.

Lalu pada bagian layar, di ciptakan dengan ukuran 6,5 dengan ukuran resolusi 720 x 1.600 piksel.

Layar juga sudah beresolusi HD plus dan memiliki ukuran rasio 20:9.

Masih di bagian layar, di bagian atasnya terdapat waterdrop dengan kamera selfie atau kamera depan yang berukuran 8MP.

Tak lupa sebagai bagian dari spesifikasi Nokia G10, di sematkan pula kamera belakang yang berjumlah tiga buah.

Kamera tersebut terdiri dari kamera utama yang berukuran 13MP, kamera makro yang berukuran 2MP dan kamera depth sensor yang berukuran 2MP.

Sebagai bentuk pencahayaan saat mengambil foto, ponsel ini di berikan LED flash serta beberapa fitur bawaan kamera lainnya sebagai pendukung.

Baca Juga:Harga Nokia C31 Terbaru Lagi Diskon, Cek Juga Spesifikasinya di Sini!Jenis Mobil City Car Terbaik Buatmu yang Irit dan Harga Murah, Buruan Deh di Pinang!

Beralih ke bagian dapur pacunya, chipset yang di gunakan berupa MediaTek Helio G25 dengan sistem operasi menggunakan Android 11 dan GPU PowerVR GE8320 serta CPU Octa-core.

Kemudian untuk bagian kapasitas penyimpanan, Nokia G10 telah mempunyai memori RAM sebesar 3GB dengan memori internal sebesar 32GB.

Memori pun juga bisa di perpanjang dengan bantuan microSD hingga mencapai 512GB.

Untuk mendukung performa ponsel ini, tentunya di dukung dengan fitur lainnya yang di antaranya Bluetooth 5.0, Google Assistant Key.

Lalu ada Fingerprint Scannner, Audio Loudspeaker dan 3.5mm jack, WLAN 802.11 b/g/n, Radio FM, Face Unlock dan lain-lain.

Sebagai bagian pelengkap dari spesifikasi Nokia G10, pilihan warna yang di tawarkan ada Dusk dan Night yang di pasarkan dengan harga Rp1,379.000 yang di lansir dari Nokia Mobile Official Tokopedia per hari ini.

0 Komentar