Amazing! Mobil Ini Di Nobatkan Jadi City Car Terbaik 2022

Amazing! Mobil Ini Di Nobatkan Jadi City Car Terbaik 2022
Sumber : Carsome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car atau mobil kota sedang hits di kalangan masyarakat Indonesia. Siapa sih yang tidak mau punya kendaraan beroda empat?. Pastinya semua orang memimpikan hal yang sama. Berikut ini ada informasi mobil yang menjadi city car terbaik 2022. Apa saja yah? Simak sampai habis!.

Sekilas info!

Karena bentuknya yang kecil, city car seringkali menjadi pilihan utama masyarakat saat ini. Hampir semua city car di desain untuk mendukung mobilitas dan pergerakan penggunanya yang bekerja di area perkantoran. City Car juga ternyata menjadi idaman karena merupakan mobil yang cocok untuk anak muda.

Nama “City Car” menyandang namanya karena tergolong mobil yang enak di kendarai di perkotaan dengan tetap irit. Pantas saja City Car cocok untuk mobil van dan minivan asalkan kecil dan cocok untuk berkendara di kota. Berbagai city car kini tampil lebih stylish dan modern dari sisi teknologi dan desain interior. Banyak orang menyukai City Car karena bentuknya yang kecil, kokoh, dan harga beli yang cukup terjangkau. Toyota, Daihatsu, Suzuki, Kia dan banyak mobil lainnya mulai berinovasi dalam pengembangan city car. 

Berikut daftar mobilnya.

Baca Juga:Yang Mini Makin Berani ! Inilah Mobil Mini Harga 20 Jutaan – Murah BangetSedang Hits! Inilah Tempat Bermain Anak di Cibinong City Mall – Harganya Murah

Suzuki Baleno 

Pada 2019, Suzuki Baleno resmi di luncurkan dengan Liquid Flow Design. Mobil Suzuki Baleno ini telah mengalami perubahan besar dari yang sebelumnya di kenal sebagai sedan. Hingga saat ini di kenal sebagai “Hatchback Lengkap”.

Namun, tidak sedikit yang menyebutnya sebagai city car. Mobil ini menampung 5 penumpang dan memiliki tangki bahan bakar 37 liter. Dengan 1 liter, Suzuki Baleno mampu menempuh jarak 22,17 km dalam perjalanan kota. Suzuki Baleno merupakan mobil yang di datangkan dari India.

Fitur yang di kembangkan pada mobil ini sesuai dengan city car modern saat ini, menekankan efisiensi teknologi head unit yang menghubungkan ponsel. Harga Suzuki Baleno bekas di CARSOME saat ini kurang dari Rp 150 juta. 

Honda Brio Satya

Mobil ini memiliki kapasitas bensin 1200cc dan tenaga sebesar 90 hp pada 6000 rpm. Dengan 1 liter bensin, mobil Honda Brio ini bisa mencapai angka 30,11. Karena itu menjadikan Honda Brio Satya sebagai salah satu mobil LCGC paling irit di kategorinya. Mobil ini bisa diisi untuk 5 penumpang.

City Hatchback sebenarnya laris di kalangan anak muda. Getaran diserap dengan sangat efektif saat mengendarai Honda Brio Satya. Honda Brio Satya ini sangat cocok digunakan di tengah kemacetan ibu kota. Di CARSOME kamu bisa beli Honda Brio Satya bekas dengan harga mulai Rp 2 jutaan. 

Oke itulah beberapa mobil yang di nobatkan sebagai mobil city car terbaik 2022.

0 Komentar