SEGERA Beralih ke Oppo a57! Tangguh Segala Cuaca

Oppo a57/Gadgetren.com
Oppo a57/Gadgetren.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- SEGERA Beralih ke Oppo a57! Tangguh Segala Cuaca.

Dari judul sudah kita tahu kalau hanya Oppo a57 yang siap layani kamu.

Memang salah satu keunggulan hp ini yaitu water proof, guys! jadi ga takut oppo kamu error karena sudah terjamin tahan air.

wow, kira-kira apalagi fakta unggul oppo ini ya?

Oppo a57, hp produksi 2022 lalu di Indonesia.

Ponsel ini merupakan penerus dari Oppo A55 yang di hadirkan pada awal Maret 2022. Sebagai penerusnya, Oppo A57 tentunya di bekali berbagai peningkatan, salah satunya casing yang kini mengadopsi desain Oppo Glow.

oppo a57 Glowing Green/ oppo.com

Baca Juga:Jawara Smartphone Nokia C3, Spesifikasi Serius dan Tulus!!Yakin Gak Kecantol Sama Fitur Segunungnya Smart tv 43 Inch Terbaik 2022? Kualitas Berkilau Harga Terjangkau

Pada model ini, bagian belakang Oppo A57 yang tersedia dalam varian warna Glowing Black dan Glowing Green di katakan lebih kasar dan tidak mudah tercoreng sidik jari. Selain itu, bodi Oppo A57 kini rata seperti Oppo Reno7 4G.  

oppo a57 Glowing Black/ oppo.com

Dari segi tampilan, Oppo A57 masih soal desain dan mengusung panel IPS LCD berukuran 6,56 inci beresolusi HD Plus.

Di bagian atas terdapat modul bergaya tetesan air yang menampung kamera selfie 8 MP (f/2.0). Dua kamera dan lampu kilat LED di tempatkan dalam modul persegi di bagian belakang.

Resolusi kedua kamera tersebut adalah 13 MP (f/2.2) dan 2 MP (f/2.4, mono). Dari segi hardware, ponsel ini di tenagai oleh chipset Mediatek Helio G35 yang di pasangkan dengan RAM 4GB (LPDDR4X) dan penyimpanan 64GB (eMMC 5.1).

Kapasitas penyimpanan ini dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD. 

Keunggulan Oppo a57!!

Beralih ke fakta-fakta yang di miliki hp ini. Di awal sudah di jelaskan kalau oppo a57 ini adalah handphone yang anti air. Selain itu juga, tahan terhadap debu dan kotoran.

Nah, buat kamu anak gamers, hp ini bisa jadi pilihan. OPPO A57 di lengkapi dengan MediaTek Helio G35, yang tidak memiliki chip berkecepatan tinggi. No delat no lemot! namun, untuk gim berat kamu harus pertimbangkan kembali.

Beralih ke ketahanan baterai. Untuk ketahanan baterai sudah tidak di ragukan lagi. Mampu aktif kurang lebih tiga hari dengan pemakaian normal. Ketika habis kamu juga pasti kaget karena oppo a57 di bekali fast charging.

Untuk mencapai 100% di butuhkan waktu kurang dari 1 jam!

0 Komentar