JUARA!! Berikut City Car Honda Terbaik dan Terlaris

city car Honda/ mediaindonesia.com
city car Honda/ mediaindonesia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- JUARA!! Berikut City Car Honda Terbaik dan Terlaris

Ada beberapa pilihan city car Honda yang cocok untuk aktivitas sehari-hari Anda.

Karena mobil ini memiliki di mensi yang kompak dan mesin yang hemat bahan bakar, maka biasanya harganya lebih murah dibandingkan jenis mobil Honda lainnya.

City car merupakan jenis mobil yang pangsa pasarnya di Indonesia tidak pernah sepi.

Baca Juga:GESER BRIO, Suzuki City Car New S Presso Lebih Irit Bodi Menarik!Nokia 105 Lama vs Baru Spesifikasi dan Harga Lebih Segar!!

Karena ukurannya yang kompak, kendaraan jenis ini di nilai sangat cocok untuk kondisi jalan raya di sebagian besar negara.

Untuk produksi 2020 ini dia deretan mobil city car Honda untuk kamu yang masih laku di pasaran:

Honda Brio

Muncul pertama kali pada Agustus 2012. Saat itu, Brio menggunakan mesin 1300 cc L13A i-VTEC. Kemudian, di tahun berikutnya, Agustus 2013, Honda memperkenalkan Brio Satya yang masuk kategori LCGC (Low Cost Green Car).

Bersamaan dengan Brio Satya, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga mulai merakit Honda Brio di dalam negeri meski menggunakan mesin L12B 1.200 cc.

Pada April 2016 di perkenalkannya dua varian baru Brio, yakni Brio Satya E CVT dan Brio RS sebagai varian teratas dari Honda Brio. 

Honda Jazz

Siapa pun yang ingin membeli Honda Jazz bisa mendapatkan model lama dari pasar mobil bekas atau mencari unit baru di dealer resmi Honda.

Jika ingin harga Rp 100 juta bisa mempertimbangkan Honda Jazz generasi pertama atau kedua. Akhir tahun 2003, Honda menghadirkan generasi pertama Jazz.

Baca Juga:Harga Mobil City Car Murah Rilis Anyar, Wuling Jadi Incaran NihSiapkan Akomodasimu Berlibur ke 5 Objek Wisata Gorontalo Tercantik Tiada Dua!!

Mesinnya 1500cc dan berteknologi i-DSI. Setahun kemudian, Honda Indonesia meluncurkan varian Honda Jazz dengan mesin 1500 VTEC.

Jika Anda ingin membeli Honda Jazz baru, ini adalah model facelift Jazz generasi kedua yang dibuat HPM pada Juli 2017.

Honda City

Di tujukan untuk kendaraan perkotaan yang menginginkan kenyamanan sedan. Meski generasi pertamanya sudah ada sejak tahun 1981, Honda City baru muncul di Indonesia pada tahun 1996 yang di kenal dengan nama City Type Z.

Sasisnya mirip dengan Honda Jazz dan menggunakan mesin VTEC 1500cc setara dengan Jazz. Kemudian, pada November 2002, Honda Indonesia memperkenalkan City generasi terbaru dengan beberapa perubahan eksterior dan interior.

Kemudian, pada November 2005, model facelift dari generasi Honda City itu di perkenalkan dan seharusnya selesai pada 2008. 

New Honda Hatchback RS

Tampilan yang lebih sporty dan interior yang cukup lega membuat mobil ini terlihat sangat bagus. Fitur keselamatan dan teknologi yang mumpuni pada New Honda City Hatchback RS menjadi daya tarik tersendiri dari kendaraan ini.

Mulai dari start mesin jarak jauh, panggilan bebas genggam, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan, sangat cocok untuk bepergian. 

0 Komentar