Luar Biasa Inilah Hyundai City Car Terbaik – Irit Bahan Bakar

Luar Biasa Inilah Hyundai City Car Terbaik - Irit Bahan Bakar
Sumber : 100kpj.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hyundai merupakan kendaraan asal Korea Selatan. Banyak di minati oleh banyak orang di dunia. Salah satu keluaran terbarunya ini di katakan irit bahan bakar loh… Berikut ini informasi terkait Hyundai City Car Terbaik buat kamu.

Seperti city car pada umumnya, flat baru Hyundai ini di desain kecil dan ringkas. Bagian depan Grand i10 Nios CNG memiliki gril lebar dengan kaki jala. Kemudian mercusuar di kustomisasi sebagai tampilan genit.Pada bagian samping, mobil ini memiliki aksen garis tipis berupa cut-out yang mempertegas tampilan mobil yang sporty. Selain itu, roda 14 inci memiliki pelek berbentuk kipas berwarna putih. 

Interior Yang Wah

Melangkah ke dalam atau bagian interior, Grand i10 Nios CNG menawarkan suasana elegan yang mengandalkan warna cerah di seluruh bagiannya. Hanya setir yang umumnya di biarkan hitam, seperti halnya mobil. 

Baca Juga:Amazing! Mobil Ini Di Nobatkan Jadi City Car Terbaik 2022Yang Mini Makin Berani ! Inilah Mobil Mini Harga 20 Jutaan – Murah Banget

Dari segi perlengkapan, mobil terbaru Hyundai ini hadir dengan instrumen MID berukuran 5 inci, layar infotainment berukuran 8 inci yang dapat di hubungkan ke aplikasi, serta pengenalan suara otomatis dan sistem pengatur suhu. Selain itu, kendaraan tersebut memiliki sistem audio canggih dengan suara jernih dan dapat di hubungkan melalui Bluetooth. 

Di dalam mobil tentunya sangat di butuhkan banget adanya audio untuk mendengarkan musik.

Selanjutnya yang tak kalah penting juga ada USB dan Blouetooth untuk mengoneksikan ke smartphone kita. Sehingga berkendara dengan mobil ini akan terasa nyaman dan enjoy.

Mesin

Grand i10 Nios CNG tidak hanya digarap, tetapi juga di lengkapi dengan teknologi keselamatan yang mumpuni. Misalnya dua airbag depan, ABS dengan sistem pengereman EBD, sistem peringatan kecepatan, sensor buka tutup pintu otomatis, sensor parkir belakang.

Hyundai Grand i10 Nios CNG menggunakan varian bi-fuel, kombinasi bensin dan gas alam terkompresi (CNG) dengan displacement 1.200 cm³. Hal ini memungkinkan mobil menghasilkan tenaga maksimal 69 hp dan torsi maksimal 95,1 Nm. Transmisi hanya tersedia dengan akselerasi manual lima kali lipat.

Hyundai Grand i10 Nios CNG yang akan di tawarkan kepada konsumen dengan dua sistem berbeda, Sport dan Magna, dibandrol dengan harga Rp 136 juta. 

Oke itulah informasi terkait Hyundai City Car Terbaik buat kamu. Sekian.

0 Komentar