Nokia C31, Kapasitas Raksasa Harga Mulai Rp1 Juta-an

Nokia C31, Kapasitas Raksasa Harga Mulai Rp1 Juta-an
foto : (Sumber: GSMArena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smartphone yang satu ini di yakini memiliki daya tahan yang tangguh, artinya tidak akan mudah hancur meski dalam keadaan rusak.

Nokia C31 baru saja diperkenalkan ke pasar Indonesia oleh pemegang lisensi Nokia, HMD Global, pada Selasa, 22 November 2022.

Hal ini telah di buktikan melalui beberapa pengujian sebelum di produksi secara massal.

Baca Juga:Yuk! Ke 3 Pantai Terdekat dari Cimahi, Cocok Buat Liburan Keluarga!Tempat Wisata Edukasi Taman Pasirmukti di Citeureup Bogor

Daya tahan smartphone khusus ini menguntungkan. Kokoh, tahan cipratan dan debu, dengan sertifikasi IP52, adalah desainnya.

Ini kembali ke smartphone terbaru, mendapatkan kembali reputasinya sebagai perangkat yang di buat tahan lama atau di rancang untuk di gunakan hingga rusak.

Bodi HP Nokia C31 ini memang di buat kokoh dan tahan terhadap kerusakan meski terjatuh beberapa kali.

Pertama-tama, bodi HP terbuat dari plastik dan bukan kaca, sehingga kecil kemungkinannya untuk pecah tetapi juga kecil kemungkinannya untuk penyok.

Body smartphone ini terbuat dari polycarbonate yang membuatnya lebih awet dan mendukung IP52 untuk perlindungan lebih kuat karena tahan cipratan air.

Layar IPS LCD 6,74 inci yang luas membuat menonton film lebih menyenangkan dan nyaman.

Penyimpanan

Pemindai sidik jari dan wajah adalah bagian dari langkah-langkah keamanan biometrik. Meski ROM yang di tawarkan relatif besar, mulai dari 32GB hingga 128GB, slot memori masih bisa menampung tambahan micro SD.

Baca Juga:Ini Dia! Hp Oppo Terbaru & Terbaik Harga Rp 2 Juta-an!Ini Nih! 3 Pilihan Mobil City Car Bekas Terbaik di Tahun 2023

Namun sayangnya, chipset tersebut menggunakan UNISOC SC9863A, yang memiliki konstruksi 28nm dan memiliki performa yang rendah, sehingga tidak cocok untuk bermain game.

Akibatnya, itu hanya cocok untuk komunikasi. Namun, itu masih cukup baik untuk opsi hiburan seperti Netflix atau YouTube.

Namun, baterainya tetap di bekali daya maksimal 5V 2A, atau 10 watt, dan memiliki kapasitas raksasa 5.050mAh. Untungnya, smartphone ini sudah menjalankan software Android 12.

Nokia C31 tersedia untuk pembelian di Indonesia saja, dengan harga mulai dari Rp1.699.000 untuk versi 4/6GB hingga Rp3.500.000 untuk model 4/128GB.***

0 Komentar