Tempat Wisata Edukasi Taman Pasirmukti di Citeureup Bogor

Tempat Wisata Edukasi Taman Pasirmukti di Citeureup Bogor
foto : Kebun Wisata Pasirmukti. Google Maps. Sumber : lh5.googleusercontent.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata di Citeureup seperti terdapat tanaman hijau alami yang luas menghasilkan udara yang bersih dan segar adalah tempat yang asik di kunjungi.

Rupanya, Jakarta adalah rumah bagi tujuan wisata keluarga yang sangat di sukai. Khusus di wilayah Bogor terdapat sebuah taman wisata bernama Pasirmukti Citeureup.

Taman wisata Pasirmukti memberikan berbagai manfaat dengan tujuan untuk menduniakan konsep pertanian kepada masyarakat luas khususnya generasi muda.

Baca Juga:Ini Dia! Hp Oppo Terbaru & Terbaik Harga Rp 2 Juta-an!Ini Nih! 3 Pilihan Mobil City Car Bekas Terbaik di Tahun 2023

Kemampuan objek wisata Citeureup Bogor untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara telah dibuktikan.

Wisata Alam

Taman wisata alam terbuka ini merupakan kawasan taman yang asri, asri, dan tertata rapi. Dengan keragaman tanaman yang luas, ramah lingkungan dan meningkatkan suplai udara bersih.

Taman wisata ini memiliki luas permukaan sekitar 15 hektar, dan kabarnya dapat menampung hingga 3000 orang.

Di sini, para tamu dapat terlibat dalam kegiatan terbuka. seperti memancing, beternak kambing, menanam padi, menyiapkan ladang, bermain di lubang lumpur, dan sebagainya.

Wisata Edukasi

Destinasi wisata di Citeureup Bogor ini nampaknya menggunakan pertanian sebagai alat untuk memperluas pengetahuan dan pengalaman, sesuai tujuannya.

Oleh karena itu, sangat menguntungkan untuk mengajarkan nilai intelektual sambil menikmati kesenangan. terutama anak-anak tamu.

Selain itu, antara lain dengan menanam buah dalam pot, merawat dan membiakkan tanaman, belajar tentang berbagai jenis ikan air tawar, mengenalkan ayam, menanam tanaman obat, membuat selai dan sirup, dan menanam tanaman hidroponik.

Baca Juga:Intip Yuk! 2 Mobil City Car Suzuki Terbaru, Seperti Apa ya?Ini Dia, 3 Mobil City Car Bekas Terbaik yang Bisa Salip Kalahkan Mobil Lain!

Wisata Keluarga

Kalian bisa menikmati indahnya pemandangan bersama keluarga, dengan cottage bergaya Minahasa dan pohon buah-buahan.

Selain itu, ada sawah, kolam pemancingan, dan kolam. Dan juga, Kebun Pasirmukti menawarkan tempat berkemah, fasilitas bermain di luar, dan taman bermain untuk anak-anak.

Itulah, informasi mengenai tempat wisata di Citeureup Bogor.***

0 Komentar