Yuk! Ke 3 Pantai Terdekat dari Cimahi, Cocok Buat Liburan Keluarga!

Yuk! Ke 3 Pantai Terdekat dari Cimahi, Cocok Buat Liburan Keluarga!
foto : cianjurpos.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak informasi mengenai tempat wisata pantai terdekat dari Cimahi. Ada apa saja ya?

1. Pantai Pondok Bali

Salah satu pantai di daftar kami yang mungkin paling dekat dengan Kota Bandung adalah Pantai Pondok Bali di Kabupaten Subang.

Pasalnya, untuk mencapai pantai ini melalui Jalan Raya Cipularang dan Jalan Raya Pantura hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam 37 menit.

Baca Juga:Tempat Wisata Edukasi Taman Pasirmukti di Citeureup BogorIni Dia! Hp Oppo Terbaru & Terbaik Harga Rp 2 Juta-an!

Hamparan pasir putih yang ada di sepanjang pantai inilah yang membedakan Pantai Pondok Bali. Wisatawan dapat terlibat dalam berbagai kegiatan termasuk berenang dan memancing di laut juga sering datang untuk melihat pemandangan saat senja.

2. Pantai Jayanti

Walaupun Pantai Jayanti yang berada di Cidaun, Kabupaten Cianjur ini kalah terkenal di bandingkan dengan pantai Santolo atau Rancabuaya, namun tetap layak untuk di kunjungi.

Salah satu pantai terdekat dari Bandung adalah Pantai Jayanti yang dapat di tempuh dalam waktu 3 jam 41 menit.

Sebelum mengunjungi pantai selatan lainnya seperti Santolo atau Rancabuaya, pemandangan dari Jayanti di maksudkan untuk menjadi perhentian pertama.

Minimnya fasilitas yang lengkap di Pantai Jayanti menjadi salah satu keuntungannya karena pantai ini masih sangat indah dan belum terjamah oleh industri.

3. Pantai Rancabuaya

Kabupaten Garut adalah rumah dari Pantai Rancabuaya. Salah satu pantai terdekat dari Bandung adalah yang satu ini,

yang bisa di tempuh dalam waktu 3 jam 50 menit dengan menggunakan jalan Ciwidey-Cidaun atau 4 jam dengan menggunakan jalan Pangalengan.

Baca Juga:Ini Nih! 3 Pilihan Mobil City Car Bekas Terbaik di Tahun 2023Intip Yuk! 2 Mobil City Car Suzuki Terbaru, Seperti Apa ya?

Air laut dengan tiga warna berbeda adalah salah satu keindahan pantai ini. Lautnya sangat jernih jika Anda melihat lebih dekat, tetapi dari udara,

 Anda mungkin melihat perpaduan tiga warna, termasuk putih, hijau, dan biru tua karena berbagai keadaan geografis.

Fasilitas di tempat wisata ini yang meliputi gazebo, mushola, toilet, dan fasilitas lainnya juga terjaga dengan baik.

Di sekitar kawasan pantai, penduduk setempat juga menyajikan hidangan berbahan dasar seafood yang menggugah selera dan jajanan khas Garut yang terkenal.

Nah, itulah informasi mengenai tempat wisata pantai terdekat dari Cimahi.***

0 Komentar