Ini Nih! 3 Pilihan Mobil City Car Bekas Terbaik di Tahun 2023

Ini Nih! 3 Pilihan Mobil City Car Bekas Terbaik di Tahun 2023
foto : zigwheels.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk cari tau informasi mengenai tiga pilihan mobil city car terbaik di tahun 2023.

Kendaraan City Car yang berbeda kini tampak lebih megah dan kontemporer dari segi teknologi dan perabotan interior.

City Car menjadi favorit banyak orang karena desainnya yang kompak, kokoh, dan harga beli yang terjangkau.

Baca Juga:Intip Yuk! 2 Mobil City Car Suzuki Terbaru, Seperti Apa ya?Ini Dia, 3 Mobil City Car Bekas Terbaik yang Bisa Salip Kalahkan Mobil Lain!

Inovator dari Toyota, Daihatsu, Suzuki, Kia, dan pembuat mobil lainnya sudah mulai menciptakan City Car.

City Cars di namai demikian karena termasuk dalam kategori kendaraan perkotaan yang terjangkau dan mudah di kendarai.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika City Car dapat menampung hatchback dan SUV kompak asalkan cocok untuk dikendarai di perkotaan.

Toyota Yaris

Sejak diperkenalkan, Toyota Yaris telah memantapkan dirinya sebagai salah satu dari PT. Kendaraan andalan Toyota Astra Motor untuk anak muda.

Toyota Yaris memang tak lekang oleh waktu, meski sesekali diperbaiki dan dibuat lebih keren. Salah satunya yang sudah rampung sejak awal perputarannya adalah Toyota Yaris Gazoo Racing.

Dengan mesin 1.500 cc, Toyota Yaris ini mampu menempuh jarak 13,6 kilometer dalam satu liter bahan bakar.

Toyota Yaris hadir dalam dua variasi utama: tipe G dan TRD. Sebenarnya, tidak banyak perubahan; itu hanya gaya luar, terutama lampu kabut. jika lampu TRD semakin intens.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Samsung Smart TV 32 Inch, Paling Favorit!Terlaris! 4 Contoh Mobil City Car yang Dikejar Para Muda Mudi, Cek Sekarang!

Interior TRD Sportivo tentunya lebih berkelas berkat pemasangan kamera untuk parkir di bagian belakang. Mobil Yaris bekas seringkali berharga Rp 100 juta atau kurang.

Suzuki Baleno

Suzuki Baleno 2019 melakukan debut formal dengan gaya Liquid Flow Design. Berawal dari sebuah sedan, kendaraan Suzuki Baleno ini mengalami perombakan yang cukup signifikan. Baleno pernah dikenal sebagai Completed Hatchback.

Namun, banyak yang menyebutnya sebagai city car. Kendaraan ini memiliki tangki bensin 37 liter dan tempat duduk untuk lima orang.

Untuk perjalanan dalam kota, Suzuki Baleno bisa menempuh jarak 22,17 km dengan 1 liter. Suzuki Baleno adalah mobil buatan India.

Fitur yang di buat untuk kendaraan ini sebanding dengan yang terlihat pada city car kontemporer, yang sangat menekankan kegunaan teknologi head unit yang dapat menghubungkan telepon.

Suzuki Baleno bekas saat ini dengan harga kurang dari Rp 150 juta.

Nissan March

Nissan memiliki reputasi untuk selalu menawarkan perlindungan yang tepat kepada orang-orang. Selain itu, kendaraan kota Nissan March memilikinya. Kendaraan ini memiliki kunci pengaman anak dan airbag kembar.

Karena modelnya yang lugas dan khas, kategori mobil ini menyasar pasar wanita. Nissan March yang mengusung mesin 1.500 cc mampu menghasilkan torsi maksimal 10,6 kg.m pada 4.000 rpm.

Nissan March dapat menempuh jarak hingga 21 kilometer dengan satu liter bahan bakar. Saat ini, Nissan March bekas harganya sekitar Rp 120 juta.

Itulah, informasi mengenai tiga pilihan mobil city car bekas terbaik di tahun 2023.***

0 Komentar