Intip Yuk! 2 Mobil City Car Suzuki Terbaru, Seperti Apa ya?

Intip Yuk! 2 Mobil City Car Suzuki Terbaru, Seperti Apa ya?
Foto: dok Suzuki/otomotif.sindonews.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inilah informasi mengenai 2 mobil city car Suzuki terbaru. Apa saja ya?

S-Presso dan Baleno Facelift diperkenalkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia (SIS) pada Kamis (11/8/2022) di venue Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Di Indonesia, city car berdesain SUV yang berani ini di tawarkan dengan harga low cost green car (LCGC).

Baca Juga:Ini Dia, 3 Mobil City Car Bekas Terbaik yang Bisa Salip Kalahkan Mobil Lain!Harga dan Spesifikasi Samsung Smart TV 32 Inch, Paling Favorit!

Suzuki S-Presso akan mengambil posisi Suzuki Karimun Wagon R yang secara de facto sudah discontinue di Indonesia berdasarkan ukuran dan output mesin.

Daihatsu Ayla, Toyota Agya, dan Honda Brio adalah semua kendaraan yang secara alami akan bersaing dengan S-Presso.

Suzuki S-Presso

Suzuki S-Presso memiliki dimensi panjang 3.565 mm, lebar 1.520 mm, tinggi 1.565 mm, dan wheelbase 2.380 mm. Titik terendah dari tanah, atau ground clearance, adalah 180 mm.

S-Presso memiliki mesin bensin 1 liter tiga silinder K-Series K10B DOHC di bawah kulitnya. S-Presso terbaru mampu menghasilkan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm

dan tenaga puncak 50 kW pada 5.500 rpm. Mesin tersebut di padukan dengan transmisi manual 5 kecepatan dan transmisi otomatis AGS.

SRS Front Dual Airbags, Rear Parking Sensor, Immobilizer, ABS (Anti-lock Braking System), Seatbelts, Childproof Rear Door Locks, 3 Point Assist Grip, dan Light Fire Extinguisher semuanya termasuk dalam peralatan keselamatan S-Presso.

Untuk tipe M/T, S-Presso mulai Rp. 155 juta, sedangkan S-Presso AGS di banderol Rp. 164 juta. Biaya dalam OTR Jabodetabek.

Baca Juga:Terlaris! 4 Contoh Mobil City Car yang Dikejar Para Muda Mudi, Cek Sekarang!Ini Dia! Smart TV Xiaomi Mi TV 4 55 Inch yang Lebih Nyaman Untuk Mata!

Sedangkan White, Granite Grey Met, Pearl Starry Blue, Sizzle Orange, Solid Fire Red, dan Silky Silver Met menjadi warna yang tersedia untuk S-Presso.

Suzuki Baleno

Suzuki Baleno facelift menjadi kendaraan kedua yang naik panggung di GIIAS 2022. Penyegaran di antarkan dari luar hingga dapur pacu oleh kendaraan bergaya hatchback ini.

Bemper dan gril adalah perbedaan Suzuki Baleno dari segi estetika keseluruhan.

Suzuki Baleno Facelift menggunakan mesin K15B dengan ukuran mesin 1.462 cc sebagai alat pacu jantungnya.

Di atas kertas, Baleno kini mampu menghasilkan tenaga 104,6 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 138 Nm pada 4.400 rpm, meningkat 8 PS di banding generasi sebelumnya.

Harga Suzuki Baleno update dengan transmisi manual ini adalah Rp. 262,9 juta. Suzuki Baleno yang di perbarui dengan girboks A/T di banderol Rp 274,9 juta.

Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Grandeur Grey, Artic White, dan Midnight Black adalah kemungkinan warna untuk kendaraan ini.

Demikian, informasi mengenai 2 mobil city car Suzuki terbaru.***

0 Komentar