Terlaris! 4 Contoh Mobil City Car yang Dikejar Para Muda Mudi, Cek Sekarang!

Terlaris! 4 Contoh Mobil City Car yang Dikejar Para Muda Mudi, Cek Sekarang!
foto : mazda.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini adalah rekomendasi contoh mobil city car yang punya harga Rp 200 jutaan dengan spesifikasi terbaik.

Banyak pengemudi memilih kendaraan kota ketika mereka menginginkan kendaraan yang kecil, dapat bermanuver, dan bermanfaat.

Sebagian besar mobil kota memiliki bodywork yang ramping, menjadikannya ideal untuk berkendara di jalanan biasa di kota-kota besar.

Baca Juga:Ini Dia! Smart TV Xiaomi Mi TV 4 55 Inch yang Lebih Nyaman Untuk Mata!Perbandingan AC Portable Vs AC Konvensional, Pilih Mana?

Mengingat kepopuleran city car, para produsen mobil berlomba-lomba untuk mengembangkannya. Mobil kota teratas tercantum di bawah ini untuk pertimbangan Anda.

Honda City Hatchback

Bagian dalam Honda City Hatchback lapang dan menonjolkan eksterior yang ramping. Honda City Hatchback membanggakan kemampuan dengan slogan “Elevate your move” dan hadir dengan sejumlah fasilitas.

Kendaraan ini di tawarkan dalam spektrum warna mulai dari Crystal Black Pearl hingga Platinum White Pearl dengan harga mulai dari Rp 289 juta.

Suzuki Baleno

Suzuki Baleno adalah kendaraan kota lain yang di produksi oleh Suzuki. Mobil ini menampilkan gaya tubuh yang ramping dan kontemporer.

Selain itu, terdapat sistem audio 2DIN dan fungsi pemanas di area AC, serta interior mobil yang sangat lapang dan nyaman.

Suzuki Baleno merupakan kendaraan hemat bahan bakar, sama seperti Suzuki Karimun Wagon. Karena MPI atau Multi Point Injection merupakan keistimewaan dari kendaraan ini. Harga mobil ini mulai dari Rp 235 juta.

Hyundai i20

Hyundai i20 di tenagai oleh berbagai mesin bensin, termasuk mesin 1000 cc, 1200 cc, dan 1500 cc. Kisaran 80 hingga 100 tenaga kuda dari setiap mesin Hyundai i20. Hebatnya lagi, city car ini juga memiliki sunroof elektrik.

Baca Juga:Memukau & Memikat! Inilah, Samsung S21 FE 5G – Harga & SpesifikasiCek Sebelum Membeli! Ini Kelebihan dan Kekurangan Smart TV dan Android TV

Anda harus membayar antara Rp 249 juta hingga Rp 264 juta untuk membelinya.

Mazda 2

Mazda 2 yang populer di kalangan anak muda Indonesia menjadi rekomendasi terakhir city vehicle. Kendaraan kota ini tidak hanya memiliki tampilan yang canggih, tetapi juga memiliki mesin 1500 cc yang menghasilkan 106 tenaga kuda dan torsi 144 Nm.

Mazda 2 baru di banderol mulai dari Rp 289 jutaan. Sedangkan harga bekasnya mulai dari Rp. 200 juta.

Itulah, informasi mengenai contoh beberapa mobil city car dengan harga Rp 200 jutaan.***

0 Komentar